Awas, Spanyol Sedang Tertutup Awan Oranye Berbahaya

oleh didi
08:00 AM on Feb 16, 2015

Spanyol dihebohkan oleh fenomena yang muncul tiba-tiba di langitnya, yaitu sebuah awan orange besar yang walau sangat cantik namun mengandung muatan racun yang sangat besar. Para Polisi langsung turun ke lapangan untuk memberitahu setiap orang agar ke luar dari rumahnya dan mengungsi karena awan orange beracun tersebut menyimpan muatan racun yang sangat besar.

Awan orange yang menyebar ke lima kota di Spanyol itu terbentuk dari sebuah ledakan kimia dahsyat, sehingga sangat wajar jika awan tersebut memiliki muatan racun yang tak kalah dahsyat pula. Kejadian ini bermula saat bahan-bahan kimia yaitu Asam Nitrat dan Klorida tengah dalam perjalanan dikirim menuju Igualada.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Awan Beracun
Awan Beracun

Tiba-tiba saja kedua bahan-bahan kimia tersebut meledak hebat dan mengakibatkan terbentuknya awan orange tersebut. Awan tersebut lantas menyebar dengan sangat cepat ke lima kota di Spanyol, sehingga membuat panic warga. Para Polisi segera bergerak ke jalan untuk menenangkan dan memepringatkan warga agar ke luar dari rumah dan mengungsi serta tetap waspada.

Dari ledakan yang terjadi, hanya ada dua korban luka-luka akibat terbakar. Namun petugas pemadam kebakaran datang tepat waktu untuk segera memadamkan api dan menyelamatkan dua orang tersebut. Sedangkan akibat munculnya awan orange tersebut, sebanyak 65.000 warga Igualada dan empat kota lainnya yang terkena dampak awan orange beracun itu harus mengungsi agar tidak menghirup racun yang mematikan dari awan tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content