in

Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat

3. Septi Saroinsong

Septi adalalah mantan anggota DPRD Minahasa dari fraksi partai Gerindra. Sebelum duduk di kursi empuk tersebut, ia dulunya merupakan seorang pewarta berita. Ketika masih menjabat, ia dikenal lantang menyuarakan aspirasinya yang pro rakyat. Usut punya usut, ternyata hal itu tak lepas dari kegiatan yang ia lakoninya dulu sebagai seorang aktivis.

Terkenal Kini Melarat
Septi, mantan Anggota DPRD Minahasa. [Image Source].
Sempat ke sana ke mari setelah tak lagi menjabat sebagai seorang pejabat, kini Septi punya profesi baru sebagai Kepala Lingkungan. Tugas utamanya kurang lebih menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan setempat. Ia juga sering mendapat tugas sebagai pengangkut sampah bersama beberapa rekannya. Sejak sore hingga malam, ia pun mulai berkeliling mengambil sampah-sampah dari depan rumah yang ia lewatinya.

Gajinya sebagai Kepala Lingkungan tentu bak langit dan bumi apabila dibandingkan dengan gaji pejabat. Septi sendiri mengaku tak malu dengan pekerjaannya sekarang. Ia merasa bahwa ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang harus ia tekuni dengan sebaik mungkin.

Leave a Reply

Jerry Yang, Pendiri Yahoo yang Dulunya Hanya Bisa 1 Kosa Kata Bahasa Inggris

Meme Polwan Cantik #radadegdegan Bikin Netizen Lupa Bom Panci