in

8 Orang Ini Paling Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-kali

Bicara soal pembunuhan bisa jadi merupakan hal yang mengerikan. Beberapa pembunuh berlangsung dengan cepat, tapi kadan ada juga beberapa orang yang begitu tangguh dan tetap mampu bertahan hidup.

BACA JUGA: 6 Fakta Terkuburnya Kota Pompeii di Italia Ini Akan Membuatmu Merinding!

Beberapa tokoh berpengaruh di dunia ini ternyata juga merupakan korban pembunuhan. Namun bedanya, mereka ini adalah orang-orang yang tangguh dan pembunuhan biasa tidak bisa menghentikan mereka begitu saja.

1. Edward Teach Alias Blackbeard

Edward Teach atau yang lebih dikenal dengan Blackbeard adalah seorang bajak laut Inggris yang beroperasi sekitar tahun 1716. Ia disebut sebagai bajak laut yang paling sukses di masanya. Blackbeard sangat dibenci di berbagai negara karena profesinya ini.

Pertempuran Blackbeard [Image Source]
Pertempuran Blackbeard [Image Source]
Gubernur Virginia akhirnya memerintahkan untuk membunuh Blackbeard. Ia mengirim dua kapal perang yang dipimpin Robert Maynard untuk membunuh bajak laut tersebut. Tapi bukannya lari, Blackbeard malah menyerang balik kapal-kapal tersebut. Ia juga menghadapi Maynard dan membuat pria tersebut hampir kehilangan jari-jarinya.

Hebatnya lagi, pedang Meynard patah saat membacok punggung Blackbeard. Ia mendapatkan tebasan di leher, tapi masih bisa terus bertarung meskipun sudah dikeroyok oleh banyak musuhnya. Blackbeard terus bertempur sampai napas terakhirnya, dan ketika pertempuran berakhir, ia memiliki 20 luka tusukan, dan 5 luka tembakan. Saking susahnya dibunuh, para kru Meynard sampai harus memenggal kepala Blackbeard untuk memastikan ia benar-benar mati.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Perbedaan Dia Serius Sama Kamu Ataukah Hanya Sekedar Main-main

5 Makhluk Mitologi Afrika ini Tak Kalah Sangar Dibandingkan Yunani