Narsis Malah Bikin Kamu Jadi Pemimpin Hebat Lho!

oleh Rizal
04:16 AM on Jun 24, 2015

Kalau kamu ditanya, bos seperti apa yang diinginkan? Maka jawabannya pasti sangat beragam. Mulai dari keren secara penampilan, baik secara perilaku hingga bijak pemikirannya. Well, sebenarnya tidak perlu mendeskripsikan bos impian dengan penjelasan panjang seperti itu. Sebenarnya kamu cuma butuh satu kata saja, narsis.

Baca Juga : 5 Artis yang Mengaku Pernah Tidur dengan Hantu

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Nah lho? Bukannya narsis itu sifat yang tidak baik? Yup, memang anggapan yang ada seperti itu. Tapi, faktanya seseorang dengan sifat kenarsisannya malah berpotensi menjadi pemimpin yang luar biasa. Penasaran kenapa bisa begitu? Let’s check!

1. Orang Narsis Bisa Mendemonstrasikan Visi

Menurut Michael Maccoby dalam bukunya yang berjudul, The Productive Narcissist, ada dua tipe narsis, produktif dan tidak produktif. Nah, narsis produktif inilah yang akan membawa banyak kebaikan. Orang yang punya sifat seperti ini punya banyak kemampuan salah satunya adalah mampu menggambarkan sesuatu dengan mudah.

Ilustrasi [Image Source]
Ilustrasi [Image Source]
Sehingga ketika direlasikan dengan visi perusahaan, tentunya mereka bisa memahaminya dengan mudah. Ketika seseorang sudah mengerti betul apa yang diinginkan perusahaan, maka jalan mewujudkannya juga jauh lebih mudah.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content