5 Orang yang Kekejamannya Mengalahkan Penjahat Paling Mengerikan di Film!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Nov 4, 2015

Dalam dunia film kita mengenal banyak sekali penjahat yang kekejamannya kadang bikin kita geregetan. Bagaimana mungkin ada orang yang hidup dengan perilaku sangat mengerikan seperti itu. Well, itu di film. Bagaimana di dunia nyata? Adakah orang yang memiliki kekejaman seperti itu? Jawabannya adalah ada! Bahkan kekejamannya bisa berlipat-lipat dari yang anda lihat di layar bioskop.

Anyway, kita tidak akan membahas diktator kejam seperti Hitler atau Stalin ya! Kita akan membahas individu yang secara personal sangat keji! Mereka mampu melakukan apa saja asal bahagia, meski nyawa manusia lain dipertaruhkan.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Inilah lima orang yang kekejamannya mengalahkan penjahat paling mengerikan di film!

1. Shoko Asahara

Shoko Asahara adalah pimpinan kelompok teroris Jepang bernama Aum Shinrikyo. Secara pribadi, Asahara adalah orang yang sangat keras. Meski satu matanya buta, ia memiliki keinginan yang kuat untuk menguasai dunia. Itulah mengapa ia membuat sebuah sekte baru yang misinya untuk membawa kehancuran kepada umat manusia. Asahara mengaku mendapatkan wahyu untuk membawa semua orang menuju surga.

Shoko Asahara [image source]
Shoko Asahara [image source]
Cara yang ia ambil adalah membunuh orang tak berdosa dengan tangannya. Ia membuat gas beracun hingga senjata biologi mengerikan seperti anthrax. Meski sekilas nampak biasa saja, Asahara ternyata sangat kejam. Terlebih saat perekrutan anggota baru. Ia bisa mendidihkan tubuh orang dan memandangnya dengan puas.

2. Charles Peace

Charles Peace sesungguhnya seorang pemain biola. Kemampuannya dalam bermusik cukup di akui di era revolusi industri di Inggris. Namun tak ada yang menyangka jika ia sebenarnya seorang pencuri yang sangat mengerikan. Ia bisa mengambil apa saja tanpa bisa diketahui oleh orang. Polisi pun susah menangkapnya karena Charles dikenal sangat pandai berkelit, bahkan mengubah ekspresi wajah dengan cepat.

Charles Peace [image source]
Charles Peace [image source]
Jika hidup di zaman modern, Charles mungkin bisa menandingi kehebatan akting dari Brad Pitt hingga Leonardo DiCaprio. Selain sangat lihai dalam mencuri, ia juga sangat suka membunuh orang. Ia menganggap kesakitan orang lain sebagai kebahagiaannya.

3. Griselda Blanco

Sejak berusia 11 tahun, Griselda telah menunjukkan taring sebagai seorang kriminal. Ia menculik seorang anak dari keluarga kaya lalu membunuhnya karena tak dapat uang. Ia juga beberapa kali menjual obat terlarang dan melakukan prostitusi agar mendapatkan banyak uang mampu bertahan hidup. Dunia kelam adalah impian terbesar Griselda yang akhirnya membuatnya jadi ratu kriminal di Colombia.

Griselda Blanco [image source]
Griselda Blanco [image source]
Saat mempunyai uang yang cukup, Griselda mendirikan sebuah toko celana dalam. Tapi toko itu digunakan untuk transaksi kokain. Selain sebagai banda narkoba, Griselda juga sering disewa membunuh banyak orang. Rekor yang dimilikinya adalah membunuh sekitar 200 orang. Ia bahkan bisa menembak meski mengendarai motor. Benar-benar wanita yang sangat sadis.

4. Lothar Neethling

Lothar adalah seorang akademisi yang meneliti mengenai obat-obatan dan penyakit. Ia hidup dan tumbuh di Afrika Selatan meski tak menyukai penduduk asli. Akhirnya ia membuat semacam ramuan yang katanya mampu menyembuhkan siapa saja. Namun ternyata ramuan itu digunakan untuk membunuh kaum kulit hitam yang saat itu ingin terlibat banyak dalam pemerintahan.

Lothar Neethling [image source]
Lothar Neethling [image source]
Ramuan yang diberikan Lothar kepada orang sakit sebenarnya untuk menstimulasi serangan jantung. Setelah meminum obat yang katanya anti-rasial itu, banyak orang jadi meninggal dunia. Sebelum ditangkap dan dipenjarakan karena dianggap melakukan kejahatan besar, Lothar justru meninggal terlebih dahulu. Seluruh penelitian yang ia lakukan akhirnya dihancurkan agar tidak menyulut konflik berkepanjangan di Afrika Selatan.

5. Alexander Solonik

Awalnya Alexander Solonik bekerja sebagai polisi, namun karena gerak-geriknya sering mencurigakan, ia langsung dipecat. Setelah dipecat Solonik bekerja sebagai tukang gali kubur hingga ia akhirnya dipenjara atas tuduhkan pemerkosaan. Reputasinya yang buruk di penjara membuatnya banyak diserang narapidana, meski semuanya kalah. Solonik terlalu kuat untuk dikeroyok sekali pun.

Alexander Solonik [image source]
Alexander Solonik [image source]
Kabur dari penjara, ia menjadi anggota dari sekelompok gang dan dijuluki superkiller. Solonik sangat pandai memakai senapan dalam membunuh. Ia juga dikenal brutal dan akan membabi buta jika sedang mengamuk. Karier sebagai seorang mafia tak berlangsung lama. Pamor sebagai pembunuh yang kejam membuat Solonik harus rela diburu banyak gang mafia.

Terbukti kan jika lima orang di atas benar-benar kejam. Penjahat di film saja akan kalah dengan kekejian orang-orang ini. Tak berlebihan jika kita menyebut orang di atas sebagai monster berdarah dingin.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA