Penjualan Oppo R5 Di Indonesia Terbilang Cukup Tinggi

oleh Adys Disty
07:00 AM on Feb 2, 2015

Meski memiliki harga yang terbilang cukup tinggi namun penjualan smartphone premium terbaru Oppo R5 tersebut begitu tinggi. Hal ini didukung oleh promosi yang sangat bagus sehingga smartphone ini laris diburu konsumen. Harga Oppo R5 terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6,5 juta.

Besarnya permintaan terhadap Oppo R5, belum dapat sepenuhnya dipenuhi pihak OPPO Indonesia. Seperti pada penjualan di area Bandung, unit yang dijual dalam sehari bisa habis dalam waktu 5 jam. Hal tersebut diungkapkan oleh Steven selaku Regional Manager Oppo Indonesia area Bandung.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Penjualan Oppo R5 Di Indonesia Terbilang Cukup Tinggi
Penjualan Oppo R5 Di Indonesia Terbilang Cukup Tinggi

“Antusiasme masyarakat Bandung terhadap salah satu smartphone tertipis di dunia saat ini cukup tinggi, sambutan pasar sangat baik terhadap tipe ini,” katanya.

Hal yang sama juga terjadi di beberapa tempat penjualan smartphone OPPO lainnya yang juga mengalami kurang persediaan. Menurutnya hal ini terjadi karena ada beberapa kendala dalam pengiriman barang.

“Namun ke depannya kami akan berusaha untuk memenuhi tuntutan calon konsumen kami terhadap ketersediaan smartphone OPPO R5, kami akan menambah volume pengapalan pada pengiriman berikutnya di akhir januari ini,” imbuhnya.

Smartphone ini hadir dengan menawarkan desain premium dan spesifikasi yang mumpuni seperti penggunaan prosesor octa core terbaru dari Qualcomm Snapdragon 615 Cortex-A53 64 bit berkecepatan 1,5GHz lengkap dengan RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 405, ColorOS terbaru versi 2.0 yang kaya fitur.

Smartphone Oppo R5 juga dibekali dengan layar sentuh berteknologi panel Super Amoled berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920×1080 piksel dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Pihak vendor juga membekali smartphone Oppo R5 dengan daya tahan baterai berkapasitas sebesar 2000mAh dan pengisian daya ulang cepat khas OPPO, VOOC Rapid Charge.

Oppo R5 dibekali dengan kamera berkualitas canggih yang mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel CMOS sensor dengan aperture f/2.0 dilengkapi dengan LED flash dengan menggunakan sensor Sony Exmor IMX214. Kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA