Oppo R5 Tak Hanya Tipis Tapi Juga Kuat

oleh didi
09:43 AM on Dec 16, 2014

OPPO R5 dibuat tidak hanya tipis dan nyaman digenggam namun juga sangat kuat. Memiliki berat mencapai 155 gram, OPPO membuktikan kekuatan frame pada model terbaru mereka di tipe R5 yang lebih kuat dari smartphone lainnya. Melalui video yang diperlihatkan di akun resmi OPPO, terlihat ketangguhan dari stainless steel material yang digunakan.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana Oppo R5 mampu melewati serangkaian tes-tes ekstrim. Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik, Oppo R5 dijadikan pisau untuk memotong satu buah apel. Tak hanya itu, bahkan ponsel ini juga sanggup membelah satu ukuran besar buah semangka.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Oppo R5 Tak Hanya Tipis Tapi Juga Kuat
Oppo R5 Tak Hanya Tipis Tapi Juga Kuat

Uji ketahanan fisik pun berlanjut dengan menjadikannya sebagai palu untuk menggetok paku. Paku berhasil ditancapkan dan ponsel ini dengan kondisi yang masih mulus. Klimaksnya, Oppo R5 dilindas menggunakan mobil dan bahkan sempat berhenti beberapa detik di atas ban. Hasilnya sungguh mengejutkan, ponsel tipis ini mampu bertahan dan bisa kembali beroperasi dengan baik.

Rangka OPPO R5 dibuat dari material stainless stell dengan proses PVD (physical vapor deposition). Proses tersebut meningkatkan kepadatan material rangka. Selain itu proses 3D welding dalam pembentukan rangka meningkatkan kekohohan smartphone ini. Oppo R5 merupakan karya OPPO terbaru yang menggabungkan antara seni dan teknologi dalam proses produksinya.

Oppo R5 melakukan debut di Singapura pada Oktober lalu. Perangkat tersebut sebagian besar dibuat dari material metal, sehingga menjadikannya sebagai ponsel yang memiliki kesan premium ketika digenggam. Tak ketinggalan pula, Oppo R5 ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup berkualitas. Oppo R5 telah masuk ke pasar Indonesia sejak November lalu dengan harga sekitar Rp 6,4 juta.

Setelah serangkaian tes tersebut, apakah Anda tertarik menggunakan OPPO R5?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA