Hasil Operasi Plastik Remaja China Ini ‘Menakuti’ Netizen

oleh Ayu
14:36 PM on Apr 14, 2015

Gadis 15 tahun lakukan operasi plastik mungkin terdengar berlebihan. Diusianya, banyak remaja lebih suka tampil natural atau trendy tanpa banyak permak tubuh di sana-sini. Maklum, saat muda biasanya kita lebih punya banyak waktu daripada uang.

Lain halnya dengan gadis yang satu ini. Meski usianya masih di bawah umur, ia berani melakukan perombakan tubuh dan dan wajah dengan prosedur bedah plastik. Anda bahkan tak akan percaya bahwa ia masih 15 tahun.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Oplas di Usia (Terlalu) Muda

Perempuan asal Henan ini disebut memiliki nama asli Lee Hee Danae, melalui akun Weibo yang ia miliki. Ia menyebutkan bahwa dirinya kelahiran tahun 1999 yang artinya Danae masih berusia 15 tahun. Di usianya yang sangat belia, ia sudah mencatatkan nama sebagai salah satu pelaku operasi plastik secara ekstrim di China.

Via Dailymail

Sebelumnya, juga ada beberapa orang yang melakukan sensasi yang sama, tapi di usia 20-an ke atas. Keekstriman oplas ini bisa dilihat lewat bentuk wajah dan tubuh Danae yang nyaris tidak manusiawi, bahkan terlalu dewasa di usianya. Seperti dagu yang sangat meruncing, mata yang terlalu sempurna dan bahkan dada yang terlalu besar di usianya.

Terlalu Cantik, Kata Netizen

Operasi plastik memang tidak melulu membuat pelakunya cantik. Begitu juga dengan Danae yang menurut netizen malah terkesan ‘terlalu cantik untuk dilihat’. Memang agak aneh dan ngeri melihat remaja 15 tahun tampak seperti wanita dewasa, bahkan lebih mirip boneka hidup.

Via Dailymail

Oleh karena itu banyak orang yang mencari tahu lebih banyak tentang Danae. Setelah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, ternyata ada sedikit nyeri psikologis di balik keputusan Danae melakukan operasi ekstrim itu.

Ingin Memenangkan Hati Mantan Kekasih

Putus cinta memang selalu bisa menjadi pukulan tersendiri bagi seseorang, apalagi yang masih sangat belia seperti Danae. Konon, gadis itu melakukan semua ini karena ingin mendapatkan kembali mantan kekasihnya.

Via Dailymail

Namun tak banyak informasi mengenai kisah pribadinya tersebut. Bilapun ia melakukan semua ini untuk menjadi terkenal, maka ia telah berhasil. Dengan sensasi kecantikan artifisial yang ia lakukan, kini ia jadi populer di internet.

Sudah Banyak Followers

Konon, Danae sudah membuat 400.000 orang mengikutinya di sosial media. Ia memang dengan gamblang memajang berbagai fotonya sejak operasi, hingga foto sensual yang ia miliki. Dengan visualisasi dan sensasi seperti ini, mana mungkin netizen masa kini tidak tertarik?

Via Dailymail

Meski begitu beberapa orang berkomentar kemungkinan foto tersebut hasil editan habis-habisan. Bentuk wajah Danae memang boleh dibilang agak tidak masuk akal, namun itulah bukti kecanggihan operasi plastik jaman sekarang. Manusia sampai bisa memutuskan ingin seperti apa bentuk mereka pada akhirnya.

Setelah sensasi yang dibuat oleh Danae, tak terdengar kabar apakah sang mantan benar-benar kembali luluh padanya. Cinta memang bisa membutakan mata dan membuat manusia melakukan apa saja yang sering sulit dipikirkan dengan logika.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA