Olivia Wilde Lakukan Ice Bucket Challenge Pakai ASI

oleh Admin
09:26 AM on Aug 28, 2014

Makin banyak artis yang melakukan Ice Bucket Challenge. Aksi penggalangan dana yang sudah menjadi viral di seluruh dunia ini menyisakan banyak cerita dan kontroversi. Salah satu kontroversi datang dari artis cantil Olivia Wilde. Wanita tersebut tidak memakai air biasa dan es untuk melakukan tantangan ini, tetapi memakai ASI-nya sendiri.

Olivia Wilde (30 tahun) baru saja menjadi ibu dan melakukan perannya dengan memberikan ASI. Bintang film Tron Legacy ini tidak mau ketinggalan melakukan Ice Bucket Challenge. Hal yang menarik dan menjadi perhatian adalah air yang dipakai oleh Olivia Wilde. Jika orang-orang hanya memakai air yang dicampur es, Olivia memakai ASI-nya sendiri yang dicampur es batu. Dalam video yang merekam aksinya, Olivia mengatakan dia tidak menemukan air, sehingga memutuskan memakai ASI, dilansir oleh Vemale.com.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Olivia-Wilde-Lakukan-Ice-Bucket-Challenge-Pakai-ASI

 “Saya harap ini tidak apa-apa. Saya tidak bisa menemukan air, sehingga akhirnya memakai ASI,” demikian penjelan Olivia. “Saya butuh waktu sepanjang malam untuk mengumpulka ini (ASI),” tambahnya.

Olivia membawa satu ember yang setengahnya berisi cairan putih yang menurutnya adalah ASI. Kemudian seperti tantangan Ice Bucket Challenge biasanya, Olivia mengguyur tubuhnya dengan ASI tersebut. Tantangan ini dilakukan Olivia di sebuah balkon tingkat atas kota New York.Olivia Wilde Lakukan Ice Bucket Challenge Pakai ASI

“Ini benar-benar dingin,” ujar Olivia setelah selesai melakukan tantangan Ice Bucket Challenge.

Aksi ini bagian dari kepedulian akat penyakit ALS dan menjadi ajang penggalangan dana. Sayangnya, aksi Ice Bucket Challenge dari Olivia Wilde justru menuai kecaman di dailymail.co.uk. Beberapa komentar tersebut:

ASI? Yang benar saja! Tindakan bodoh untuk mencari perhatian. – elina

Dia harus jadi seekor sapi untuk memproduksi ASI (sebanyak itu) dalam waktu semalam. Saya khawatir jangan-jangan dia melarang anaknya yang masih 4 bulan untuk minum ASI demi tantangan ini. Saya yakin itu adalah air biasa yang dibuat mirip ASI. – Hollybee

Dan masih banyak komentar negatif lainnya.

Baca Juga:4 Foto Fenomena Langit Runtuh Yang Pernah Terjadi di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA