Obrolan Seorang Pria Digoda Cowok Kemayu, Endingnya Ngakak Sampai Bikin Banting Hape

Amit-amit deh nemu yang begini, mending blokir saja

oleh Arief Dian
14:00 PM on Aug 20, 2017

Kalau diamati, makin hari tambah beragam pula kegunaan media sosial di masyarakat. Dulu, mungkin medsos hanya digunakan untuk berkomunikasi saja. Namun sekarang, netizen sudah bisa menggunakannya untuk jualan hingga komunikasi dengan video. Singkatnya dengan adanya medsos, kehidupan manusia jadi lebih praktis.

Masih bicara soal media sosial, salah satu hal yang sering kita jumpai adalah modus cari pasangan menggunakan FB. Ya, memang wajar dan sah-sah  saja, tapi masalahnya untuk kasus yang satu ini agak gimana gitu. Bagaimana tidak, pasalnya seorang pria melambai mencoba menggoda pria lain untuk berkencan. Dijamin, melihat percakapan keduanya kamu akan ngakak dibuat. Tidak percaya, simak ulasan berikut.

Baca Juga
Kebanyakan Micin, Seperti Ini Pose Kocak Para Kids Zaman Now Saat Pingin Eksis di Sosmed
Mulai Adegan Ketabrak Lebay Sampai Ibu Tiri, 6 Kejadian Klise Ini Pasti Selalu Muncul di Sinetron Indonesia

Begini lah awal mula terjadinya bencana itu

Obrolan pria melambai 1 [ image source]

Tuh kan gak beres, cium aja pantat wajan biar puas

Obrolan pria melambai 2 [image source]

Haduh, sudah ditolak masih saja ngeyel, dasar kuah rawon

Obrolan pria melambai 3 [image source]

Dan mulai saat itulah penyesalan terjadi, “Kenapa tadi di bales”

Obrolan pria melambai 4 [imge source]

Ngomong-ngomong, gigi tribal itu kayak apa ya?

Obrolan pria melambai 5 [image source]

Widih kayak zorro, pedangnya jadi tiga dong?

Obrolan pria melambai 6 [image source]

Padahal emosi sudah sampai puncak, masih saja dikira seneng

Obrolan pria melambai 7 [image source]

Idih, Doanya kok serem amat, amit-amit deh

Obrolan pria melambai 8 [image source]

Kayaknya makin seneng tuh, soalnya bisa nempel terus selamanya

Obrolan pria melambai 9 [image source]

Idih, kenapa tidak dari tadi aja si tong…..

Obrolan pria melambai 10 [image source]
Apes banget ya abang yang satu itu, pasti habis ini kapok dah pakai facebook. Beruntung aja hanya digoda, kalau diajak ketemuan pasti tambah berabe tuh. Sabar aja bang, itu ujian.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA