Laris Manisnya Obat Aborsi Yang Dijual Online

oleh Adi Nugroho
11:20 AM on May 23, 2015

Salah satu dampak dari pergaulan yang tidak sehat adalah adanya tindakan yang kelewat batas. Bisa mengkonsumsi minuman keras, obat-obatan terlarang, dan yang paling mengerikan adalah hubungan badan tanpa ikatan syah. Kebanyakan dari mereka tidak mengindahkan dampak yang ditimbulkan, kesenangan adalah hal wajib yang harus diburu.

Namun setelah terjadi kehamilan pada wanita, barulah mereka bingung. Mau menikah tidak mungkin, kebanyakan masih anak sekolah, masa depan dipertaruhkan. Dan akhirnya pikiran jahat itu muncul: mengaborsi janin. Membuang barang bukti melalui tindakan amoral dan bahkan tidak manusiawi. Menganggap janin yang nantinya bisa lahir dan jadi manusia seperti benda. Bisa dibuang semaunya sendiri.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Belakangan ini muncul kegegeran di sosial media Twitter. Ada akun yang dengan bebas menjual obat aborsi. Bahkan menampilkan testimoni dari pelanggan yang mengerikan. Tidak manusiawi sama sekali. Berikut, ulasan selengkapnya.

1. Siapakah Penjual Obat Aborsi Mengerikan Itu?

Menurut berita yang beredar, seoang bernama Thomas menjual obat aborsi ini. Sistem penjualannya melalui akun twitter dengan user @obataborsi. Obat aborsi ini sudah dijual sejak 21 Maret 2013. Sudah dua tahun lebih obat aborsi menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

Penjual Obat Aborsi [image source]
Penjual Obat Aborsi [image source]
Bisa dibayangkan sudah berapa orang yang mengkonsumsi obat ini. Berapa calon bayi tidak berdosa harus dipaksa keluar dari rahim ibu yang yang tidak menginginkannya. Mengerikan!

2. Teknik Penjual Obat Melariskan Dagangan Obat Aborsi

Menjual obat aborsi bisa dibilang sangat susah. Harus diam-diam, karena termasuk tindakan ilegal dan bisa menjadi kasus kriminalberat. Namun akun @obataborsi benar-benar melakukannya secara online. Tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Teknik Penjualan Obat Aborsi [image source]
Teknik Penjualan Obat Aborsi [image source]
Teknik jualan Thomas adalah dengan memajang testimoni pelanggan. Dia memajang screenshoot percakapan yang dilakukan dengan BBM. Dengan begitu pelanggan tidak akan ragu menggunakan obat aborsi yang dijual. Banyak pelanggannya yang sudah berhasil menggugurkan janin yang tak diinginkan.

3.Testimoni Pelanggan Thomas Yang Sangat Mencengangkan

Ada sekitar ratusan testimoni berupa screenshoot percakapan di BBM. Dari beberapa testimoni itu menunjukan beragam ekspresi pelanggan. Ada yang merasa sedih dan berdosa tapi tetap melakukan aborsi. Ada juga yang sangat senang karena berhasil menggugurkan janin tak berdosanya.

Testimoni yang tak ragu menunjukkan hasilnya [Image Source]
Namun kebanyakan pelanggan lega karena aib yang mereka ciptakan akhirnya sirna. Dengan cara yang sangat instan. Tidak perlu menuju dokter yang membutuhkan biaya sangat mahal.

4. Gambar Janin Yang Digugurkan Dipajang

Jika testimoni berupa gambar percakapan tidak begitu mengerikan. Namun ada beberapa wanita yang melakukan aborsi, lalu hasil tindakan keji itu diperlihatkan dengan gamblang. Dikirim kepada Thomas, agar memastikan tindakan aborsinya sudah berjalan dengan benar.

Foto janin pun ditunjukkan [Image Source]
Thomas memajang janin tak bernyawa itu di akun Twitter. Sebagai penguat jika obat itu sangat manjur. Tidak berbahaya. Aman, dan banyak orang yang telah membuktikannya.

5. Akun @obataborsi Yang Mendadak Raib

Setelah kejadian ini heboh di Twitter. Akun @obat aborsi menghilang dari Twitter. Diduga pemilik akun, sekaligus penjual obat yang bernama Thomas ketakutan. Dia segera menghapus akunnya setelah media mulai menyorot tindakan yang masuk dalam kategori kriminal.

Akun Hilang

 

Dengan menghilangkan jejak maka pihak berwajib akan sulit memproses hukumannya. Namun beberapa media telah berhasil mengambil salinan linimasa Twitter @obataborsi. Dengan begini Thomas akan bisa diproses karena kejahatannya menjual obat aborsi.

6. Nyawa Manusia Yang Dianggap Tidak Memiliki Harga Sama Sekali

Kejadian semacam ini menunjukkan betapa bobroknya generasi muda negeri ini. Melakukan hubungan badan, berakhir dengan kehamilan. Lalu akhirnya menggugurkan janin tak berdosa dengan cara meminum obat. Setelah janin keluar dari rahim justru mereka senang. Bahkan mengulanginya hingga beberapa kali.

Nyawa Manusia [iamge source]
Janin Manusia [image source]
Nyawa manusia adalah hal yang sangat penting. Bukan sebuah mainan yang bisa dihilangkan semaunya sendiri. Nyawa tidak bisa dihargai dengan apa pun.

Dalam hidup kita harus menghargai apa yang diciptakan oleh Tuhan. Tidak merusaknya, tidak membuangnya tanpa belas kasihan. Jika hal semacam ini kita anggap biasa, maka Tuhan bisa melakukan hal berlipat-lipat yang lebih mengerikan sebagai hukuman. Jadilah manusia yang selalu bernurani, berpikir sebelum melakukan apa pun, agar hal keji semacam ini tidak pernah terjadi lagi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content