in

5 Nugget Pisang yang Lagi Happening se-Nusantara Ini Bakal Membuatmu Merem Melek Saking Enaknya

Kalau dulu nih, jajanan berbahan  pisang masih terbatas di pisang goreng, pisang bakar, atau pisang kipas, kini muncul nugget pisang yang lagi happening banget di masyarakat. Bentuk modern camilan pisang ini tak ubahnya dengan nugget ayam yang sering kamu lihat guys. Tapi dari cita rasa dan penyajian, olahan camilan pisang ini berinovasi dengan toping dan rasa-rasa yang unik yang kekinian abis.

Nah, nugget pisang yang olahannya mengikuti perkembangan jaman ini mampu merebut hati masyarakat dalam waktu sekejap. Dan berikut ini deretan nugget pisang paling happening dan laris manis di kota-kota di tanah air.  Saking larisnya, pelanggan bisa ngantri sampai berjam-jam lho.

Nugget Pisang Unicorn, The Banaboo

Banaboo [image: source]
Bagi kamu pecinta hal-hal indah nan cantik, wajib banget nih nyoba pisang nugget bertema unicorn yang penuh warna ini. Nggak cuma warnanya yang memanjakan mata lho, manis gurih nugget pisang dipadu keju tebal sebagai toppingnya bikin lidahmu enggan berhenti ngunyah deh. Kamu yang udah tergoda, bisa langsung ke gerai The Banaboo yang ada di Kelapa Gading, Alam Sutera, Ciputat, Tebet, Bogor, Depok, dan Pluit. Nggak usah khawatir masalah harga, sebab hanya dengan Rp15 ribu saja kamu sudah bisa bawa pulang sekotak  nugget pisang ini.

Stick Nugget Pisang, Pompom Keju

Stick Nugget [image: source]
Siapa yang nggak tergoda dengan tampilan unyu nan lucu dari stick nugget pisang ini. Tetap mempertahankan rasa gurih dan manisnya kulit krispi, keistimewaan nugget ini ada pada pisang yang dipadu keju sebelum digoreng. Nggak cuma itu, berbagai topping yang ditawarkan pun menambah selera pengunjung. Ada toping keju coklat, nutella, greentea, cornflakes, dan banyak lagi yang bisa dipesan sesuai seleramu. Nah, kamu bisa menemukan stick nugget pisang unyu-unyu ini di Pompom Keju, Bandung.

Nugget Pisang Bubblegum, Pisang Gorilla Bekasi

Nugget Pisang Bubblegum [image: source]
Kalau sudah bosan dengan  topping mainstream seperti susu, coklat, atau strawberry, kamu bisa menemukan topping istimewa seperti taro, bubblegum, dan green tea di kedai Pisang Gorilla. Ciri khas warna warni topping dan rasa yang unik bakalan membuatmu menikmati sensasi lain dari nugget pisang.

Mamonsu, Banananugget – Cengkareng

Nugget Pisang Mamonsu [image: source]
Ciri khas nugget pisang ini adalah rasa unik yang berasal dari lelehan matcha, almond dan susu. Selain itu, pisang yang digunakan juga manis dan empuk. Saat digigit, kamu bakal merasakan sensasi nyes-nyes kriuk di mulut. Juga lelehan teh hijau alias matcha membuat rasanya semakin mantap. Dan lagi, kamu cuma butuh Rp25 ribu aja lho untuk mendapat 12 pcs nugget pisang lezat ini.

Pisang Jon, Malang

Pisang Jon [image: source]
Nggak cuma di Jakarta dan Bandung, kepopuleran pisang nugget juga mulai merambah daerah Malang. Salah satu yang populer adalah Pisang Jon. Ciri khas nugget pisang ini adalah pada toping yang melimpah. Saking banyaknya topping, keseluruhan nugget sampai tertutupi. Harganya pun murah hanya Rp23 ribu per kotak plus biaya antar. Kami bisa langsung memesan nugget pisang ini melalui akun instagram @pisang.jon atau via whatsapp yang tertera pada instagram.

Lima rekomendasi nugget di atas bisa kamu coba untuk mengalaman merasakan sensasi olahan camilan pisang kekinian. Kamu juga nggak perlu khawatir, sebab banyak pilihan rasa yang bisa memenuhi seleramu. Jadi, kapan nih mau nyoba nugget pisang yang lagi ngetrend ini?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan

Dulu Sempat Mengaku Nabi, Seperti Ini Nasib Ahmad Musaddeq dan Para Petinggi Gafatar Sekarang