Nonton Pelantikan Jokowi-JK 2014 Lewat TV Online

oleh Alfry
09:43 AM on Oct 21, 2014

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan pelantikan presiden terpilih Jokowi-JK dapat memanfaatkan smartphone ataupun tablet yang dimiliki untuk menyaksikan streaming live pada tv online. Layanan TV online bisa didapatkan di Mitotv yang merupakan penyedia live streaming beberapa channel televisi Indonesia misalnya Transtv, Indosiar, Metrotv, juga Tvone. Selain Mivo, layanan live streaming pelantikan Jokowi-JK dapat disaksikan dengan Useetv yang merupakan milik Telkom.

Pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK secara resmi dilantik, Senin (20/10). Acara pelantikan Jokowi-JK ini digelar di Gedung Parlemen Senayan hingga Monas, Jakarta Pusat dengan dihadiri oleh 600 anggota MPR RI, kemudian dilanjutkan dengan pesta rakyat yang digelar oleh relawan Jokowi.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Pelantikan presiden Jokowi
Pelantikan presiden Jokowi

Pelantikan Presiden ketujuh ini dihadiri secara langsung oleh Presiden SBY dan Wakil Presiden Budiono. Beliau sendiri resmi menyerahkan kursi kepresidenan dan kewakil Presidenan kepada Jokowi dan Jusuf Kalla. Selain dihadiri langsung oleh SBY dan Budiono, Hatta Rajasa dan Prabowo Subianto hadir di pelantikan Jokowi-JK.

Artikel Menarik Lainnya: A

Presiden Jokowi sendiri mengucap janji akan membuat bangsa Indonesia berjaya kembali sebagai negara maritim. Selain itu, Jokowi-JK juga sempat bersumpah jika dirinya bisa memenuhi mandat rakyat sebagai presiden dan wakil presiden yang siap memberikan kemajuan kepada bangsa Indonesia.

Acara pelantikan presiden Jokowi-JK ini juga dihadiri oleh sejumlah artis dan yang paling menarik perhatian adalah kehadiran pasangan Prabowo-Hatta yang tak lain adalah rival Jokowi-JK saat pemilihan presiden lalu. Kehadiran pasangan Prabowo-Hatta mendapat tepuk tangan yang meriah saat namanya disebutkan oleh ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Bagi yang ingin menyaksikan acara pelantikan Jokowi-JK melalui streaming live diperlukan beberapa persiapan agar nantinya tidak putus di tengah jalan. Persiapan pertama adalah pastikan koneksi internet yang dimiliki memiliki kecepatan yang cukup mumpuni untuk streaming dan stabil.

Persiapan kedua adalah bagi yang menggunakan jaringan seluler, pastikan kuota internet yang dimiliki sudah mencukupi untuk menyaksikan siaran streaming live karena pelantikan Jokowi-JK memakan waktu yang cukup lama. Kuota yang cukup akan memastikan kenyamanan saat menonton streaming live dan tidak putus di tengah jalan.

Baca Juga: Berkenalan Dengan Anak-Anak Jokowi

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA