Nippon Kaigi, Organisasi Iluminati Ala Jepang yang Nyaris Menguasai Negeri Sakura

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Dec 7, 2016

Iluminati adalah salah satu organisasi rahasia dunia yang memiliki misi besar dan mengerikan. Salah satu misi yang sangat diinginkan oleh Iluminati adalah menjadikan semua negara di dunia dalam satu wilayah kekuasaan. Organisasi ini juga ingin menghancurkan identitas bangsa dan menghancurkan kepercayaan yang dimiliki oleh penduduk di dunia hingga habis.

Nyaris sama dengan organisasi ini, Nippon Kaigi yang berada di Jepang juga memiliki yang cukup mengerikan. Mereka ingin membuat Jepang menjadi negeri superior seperti ratusan tahun yang lalu saat para penguasa bebas melakukan apa saja. Berikut sekilas tentang Nippon Kaigi yang akan membawa Jepang menjadi negeri yang mengerikan.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Sejarah Pembentukan Nippon Kaigi

Organisasi yang memiliki sekitar 38.000 member di seluruh perfektur di Jepang ini pertama kali dibentuk pada tahun 1997. Dua buah organisasi di Jepang melakukan merger atau peleburan sehingga Nippon Kaigi terbentuk. Dua organisasi yang melakukan peleburan itu adalah organisasi yang berisi banyak veteran perang dunia ke-II yang menuntut adanya revisi undang-undang.

Sejaerah pembentukan Nippon Kaigi [image source]
Sejaerah pembentukan Nippon Kaigi [image source]
Organisasi kedua yang melebur adalah mereka yang menjadi pentolan dari pemeluk Shinto dan beberapa sekte lain yang sealiran. Dua organisasi yang memiliki misi nyaris sama ini akhirnya terus tumbuh dan menjadi yang paling kuat di Jepang. Para anggota dari grup ini adalah para pentolan atau pemimpin yang pengaruhnya cukup besar di Negeri Sakura.

Kekuasaan Dari Nippon Kaigi

Kalau dilihat dari segi jumlah, anggota dari Nippon Kaigi kalah jauh dengan jumlah penduduk yang ada di dunia. Namun, seperti yang telah dikatakan sebelumnya, anggota dari grup ini adalah orang-orang yang memiliki pengaruh besar di Jepng. Salah satu anggota dari organisasi ini adalah Shinzou Abe yang merupakan perdana menteri dari Negeri Sakura.

kekuasaan dari Nippon Kaigi [image source]
kekuasaan dari Nippon Kaigi [image source]
Selain memiliki anggota yang merupakan seorang pemimpin, parlemen yang ada di Jepang juga dikuasai oleh anggota dari Nippon Kaigi. Setidaknya lebih dari separuh atau sekitar 80% anggota parlemen adalah orang-orang dari organisasi yang sangat kuat ini. Mereka berusaha menguasai Jepang secara perlahan-lahan tapi pasti.

Misi Besar Nippon Kaigi

Misi utama dari organisasi ini tidak lain dan tidak bukan adalah meningkatkan supremasi ras asli Jepang. Mereka ingin menjadi ras unggul tak ubahnya Hitler terobsesi untuk membuatnya atau Yahudi yang menguasai banyak sektor di dunia. Selain masalah ras, kelompok ini juga berusaha untuk mengubah sejarah yang ada. Mereka ingin Jepang tidak mau mengakui peristiwa pembantaian dan tindak asusila yang terjadi di Nanjing saat perang dunia kedua berjalan.

Misi Besar Nippon Kaigi [image source]
Misi Besar Nippon Kaigi [image source]
Mereka ingin mengubak konstitusi yang ada di Jepang. Mereka ingin mengubah segala kebijakan sehingga bangsa asing harus pergi dari sana. Mereka ingin menekan kebebasan berpendapat, menekan hak asasi manusia sehingga negeri itu bebas memberi hukuman kepada siapa saja seperti zaman kuno saat samurai dan shogun masih hidup.

Kritik Terhadap Nippon Kaigi

Awalnya organisasi ini tidak menampakkan keinginannya dari publik. Mereka diam-diam menjalankan misinya untuk menyetir Jepang seperti kejayaan sebelum Perang Dunia II. Kelompok ini ingin agar semua hal yang ada kembali ke zaman keemasan dan melupakan semua reformasi yang dilakukan untuk membuat negeri ini menjadi baik termasuk mengaku kesalahan yang dilakukan saat perang.

Protes [image source]
Protes [image source]
Setelah misi tersembunyi organisasi ini akhirnya terungkap, banyak media Jepang yang memberikan kritik pedas. Mereka menganggap kalau organisasi ini justru memperburuk keadaan. Kalau sampai Jepang diambil alih, media akan dibugkam sehingga masyarakat akan dikendalikan secara penuh oleh pihak pemerintah.

Inilah organisasi ulimati ala Jepang atau Nippom Kaigi. Semoga masyarakat Jepang bisa menyikapi hal ini dengan baik dan tidak menjadi negeri otoriter selayaknya Korea Utara yang dikendalikan oleh Kim Jong-un.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA