Ninja H2 Diklaim Tercepat Di Dunia

oleh Adys Disty
08:46 AM on Jan 20, 2015

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja memperkenalkan hyperbike baru mereka, Ninja H2 dengan mesin supercharged, Jumat (16/1). Motor dengan harga Rp 580 juta ini bisa menyemburkan tenaga hingga 200 daya kuda.

Status sepeda motor jalanan tercepat di dunia masih disandang produsen Jepang. Meski belum ada tes secara resmi, namun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan sangat yakin mengklaim bahwa Ninja H2 yang saat ini berada di tahta tersebut.Ninja H2 Diklaim Tercepat Di Dunia

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Assistant GM Marketing KMI Yusuke Shimada menegaskan hal tersebut usai meresmikan Ninja H2 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jumat (16/1). Ketika ditanya apakah ada sepeda motor jalanan yang bisa menandangi H2, Shimada menggelengkan kepala.

”Untuk saat ini tidak ada tandingannya. Saya bisa pastikan confirm, tidak ada di dunia ini yang lebih cepat dari H2 di segmen sepeda motor jalanan,” tegas Shimada San.

Ninja H2 Diklaim Tercepat Di Dunia (2)
Ninja H2 Diklaim Tercepat Di Dunia (2)

Namun pesaingnya Yamaha juga baru saja memperkenalkan YZF-R1 dan YZF-R1M di Milan Motor Show (EICMA) pada November 2014 kemarin. Motor sport andalan Yamaha itu hadir dengan desain yang benar-benar baru, fitur serta teknologi terkini.

Sekadar informasi, YZF-R1M adalah motor yang memiliki teknologi sangat mirip dengan YZR-M1. Kalau memang seperti itu, maka kemungkinan motor ini akan sangat sepadan untuk diadu dengan Ninja H2 dan H2R.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA