Nikita Willy Kini Rutin Melakukan Yoga

oleh Adys Disty
03:13 AM on Jun 3, 2015
Nikita Willy Kini Rutin Melakukan Yoga via merdeka
Nikita Willy Kini Rutin Melakukan Yoga via merdeka

Dengan banyaknya aktivitas di dunia entertainment, para selebriti pun dituntut untuk selalu tampil prima. Olahraga menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran agar selalu dalam kondisi terbaik saat tampil. Begitu juga dengan Nikita Willy yang saat ini sedang keranjingan untuk melakukan yoga. Nikita rutin melakukan yoga sekitar dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Demi menjaga penampilannya agar tetap prima, Nikita Willy rupanya memiliki kegemaran untuk berolahraga yoga. Dalam seminggu, kekasih Duran Valentino itu melakukan yoga tiga kali. Untuk menyiasati padatnya jadwal, Nikita memilih untuk memanggil instruktur yoga datang ke rumahnya. Namun, Nikita tak memungkiri jika datang langsung ke fitness center lebih disukainya.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Selain di rumah dan fitness center, ada kalanya Nikita melakukan yoga di tempat-tempat yang indah. Bahkan, dia pernah langsung datang ke Ubud Bali hanya untuk melakukan yoga. Nikita bisa melakukan yoga dua kali pagi dan sore hari. “Aku jarang di rumah, biasanya pagi syuting sampai malam. Aku yoga di fitnes center, jarang di rumah. Tetapi karena sibuk, tiga kali seminggu yoga, suka panggil guru yoga ke rumah,” kata Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Berkat rutin melakukan yoga, Nikita kini mulai merasakan manfaat baiknya. Mantan kekasih Diego Michiels itu merasa lebih bugar. Tubuhnya pun menjadi terasa lebih kencang, lentur, dan fresh. Bahkan, kini Nikita sudah bisa mencium lututnya, sesuatu yang sulit dia lakukan sebelum gemar melakukan yoga.

Nikita mengaku penasaran dengan acroyoga yang kini tengah menjadi tren. “Yang biasanya gelember-gelember, kini badan menjadi lebih lentur dan lebih kenceng. Sekarang udah bisa cium lutut sendiri. Belum pernah nyoba, tapi pengen sih ikut yang seperti gitu. Aku yoganya masih yang biasa, yang untuk ke seluruh tubuh,” jelasnya.

Saat rumahnya baru jadi, Nikita Willy gemar berenang karena memang ada fasilitas tersebut di rumahnya. Namun seiring dengan kesibukannya yang semakin padat, Nikita mengubah kebiasaannya. Nikita sempat menggeluti olahraga Muang Thai dan rajin ngegym sebelum pindah ke yoga. Setelah ikut yoga, sosok kelahiran 29 Juni 1994 ini merasa tubuhnya lebih lentur dan bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan sebelumnya seperti cium lutut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA