Nikita Mirzani Ungkap Alasan Memukuli Suaminya

oleh Alfry
09:16 AM on Jan 13, 2015

Sidang perceraian artis Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra kembali digelar. Artis bertubuh seksi itu mengakui dirinya memang sempat memukuli kepala Sajad Ukra menggunakan hak sepatu saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih. Dalam persidangan tersebut, Nikita membeberkan alasan mengapa dirinya memukuli suaminya, Senin (12/1).

Pangkal insiden hak sepatu itu bermula ketika Nikita Mirzani dan Sajad terlibat perdebatan. “Awalnya Sajad mengajak Nikita untuk menikah. Tapi Nikita menolak. Dari situlah terjadi perselisihan pertengkaran sampai terjadi pemukulan itu,” ungkap kuasa hukum Nikita, Cakra WK Arsyad, seusai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (12/1).

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Memukuli Suaminya
Nikita Mirzani Ungkap Alasan Memukuli Suaminya

Lebih lanjut, Cakra menjelaskan bahwa tindakan pemukulan yang dilakukan oleh Nikita itu terjadi sebelum dirinya menikah dengan Sajad. “Itu terjadi sebelum nikah, dekat-dekat waktu mau nikah. Tadi juga dibahas kok di persidangan,” jelas Cakra.

Kasus pemukulan ini pun dijadikan bukti oleh kubu Sajad di pengadilan. Tidak puas dengan pernyataan yang disampaikan pihak Nikita, pihak Sajad menyangkal pernyataan tersebut. Tak hanya sebelum menikah, pihak Sajad juga mengatakan kalau Nikita pernah memukuli Sajad saat keduanya telah menikah.

“Memang, ada yang terjadi sebelum menikah, tapi ada juga yang terjadi saat sudah menikah. Jadi tak hanya sekali,” timpal kuasa hukum Sajad, Lita Viani Purba.

Sebagai bahan pertimbangan untuk hakim dalam persidangan tersebut pihak Sajad juga membawa seorang wanita bule bernama Suzane Louis. Kabarnya Suzane Louis tahu persis peristiwa pemukulan yang dialami Sajad oleh artis Nikita Mirzani tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA