Niken Anjani menikah dengan Rama Devara Sofyar

oleh Admin
11:09 AM on Oct 15, 2014

Niken Anjani memutuskan melepas masa lajangnya pada Minggu (12/10) di ruang Birawa, Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Niken menikah dengan Rama Devara Sofyar, pria yang sudah dipacarinya sejak enam tahun silam. Niken memilih Rama sebagai pendamping hidup selamanya setelah merasa nyaman dengan pria satu ini.

Berpacaran selama enam tahun bukanlah waktu yang singkat. Oleh karena itu, Niken mengaku sudah sangat mengenal Rama. Rasa nyaman yang ia rasakan selama berdekatan dengan Rama membuatnya memilih mengakhiri masa lajang.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

niken anjani menikah
Niken Anjani Menjalani Akad Nikah

Wanita berusia 27 tahun itu dikenal publik lewat film Kawin Kontrak Lagi (2008). Meski demikian, kisah asmaranya tak banyak diketahui publik. Hal ini dikarenakan sosok Rama yang memang jarang terekspose media. Meksi begitu, bukan berarti hubungan keduanya tidak pernah lepas dari masalah. Niken dan Rama pernah melewati masa putus nyambung. Rama yang waktu itu memilih melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, membuat Niken menjalani hubungan yang lumayan susah. Namun itu semua hanya cobaan saja, benih-benih asmara selalu saja membuat keduanya bersatu kembali sebagai pendamping hidup untuk selamanya.

Niken seolah tidak percaya bahwa dia sudah mengikat janji pernikahan. “Aku merasa ini kayak mimpi, karena prosesnya cepat banget,” kata Niken usai ijab kabul. Niken punya alasan mengapa mau jadi istri Rama. “Klise sih, tapi yang kita cari kan nyaman. Yang menerima apa adanya, itu paling penting,” tutur Niken menambahkan.

Salah satu bentuk nyaman yang ditunjukkan Rama adalah dengan tidak mengekang Niken menggeluti panggung hiburan. Sementara itu, Rama melihat Niken sebagai sosok perempuan yang sigap. “Dia mau menyelasikan masalah, bukan pendiam. Aktif, sportif dan sabar,” kata Rama.

Pernikahan artis kelahiran 1987 ini sekaligus menambah daftar selebriti tanah air yang memilih mengakhiri masa lajang di akhir tahun 2014.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA