Niken Anjani Bulan Madu ke Negeri Sakura

oleh Admin
11:04 AM on Oct 15, 2014

Niken Anjani mengakhiri masa lajangnya dengan Rama Devara pada Minggu (12/10). Seusai mengikat janji suci, Niken dan Rama bersiap bulan madu. Keduanya langsung berbulan madu Ke Jepang, dua hari setelah akad nikah. Jepang yang akrab dijuluki sebagai Negeri Sakura dipilih menjadi negara tujuan tempat mereka mereka menghabiskan waktu.

“Lusa berangkat (bulan madu). Aku Insya Allah mau ke Jepang. Itu aku yang pilih,” kata Niken usai menjalani akad nikah.

Baca Juga
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan
Ditilang karena Melanggar, Pejabat Ini Berdalih Seribu Alasan Serta Bawa Nama Kekuasaan

Niken Anjani
Niken Anjani

Mengapa keduanya kompak memilih Jepang? Menurut Niken, Jepang merupakan negara dengan kota-kota yang dinamis. Selain berbulan madu, Niken mengaku berlibur ke Jepang sebagai sarana melupakan kepenatannya dalam mengurus pernikahannya kemarin. Karena dia sendiri yang mengurus seluruh persiapan pernikahannya.

“Makanya, kami nyebutnya bukan honeymoon. Tapi lebih ke berpetualang, jalan-jalan. Kami mau refreshing karena puyeng ngurusin pernikahan,” ucapnya.

Refreshing dirasa perlu mengingat Niken dan Rama sering adu mulut saat mengurus pernikahan. Bukan karena beda konsep melainkan lantaran keduanya sama-sama capek. Mempersiapkan pernikahan memang butuh mental yang kuat. Apalagi konsep pernikahan yang diusung memakai gaya adat tradisional. Banyak prosesi dan ritual adat yang harus dipersiapkan secara matang.

“Tadinya ada pilihan mau pakai adat Jawa apa Padang, kami pilih Jawa. Kami senang akhirnya sekarang halal juga,” tutur Niken.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA