Niken Anjani Bulan Madu ke Negeri Sakura

oleh Admin
11:04 AM on Oct 15, 2014

Niken Anjani mengakhiri masa lajangnya dengan Rama Devara pada Minggu (12/10). Seusai mengikat janji suci, Niken dan Rama bersiap bulan madu. Keduanya langsung berbulan madu Ke Jepang, dua hari setelah akad nikah. Jepang yang akrab dijuluki sebagai Negeri Sakura dipilih menjadi negara tujuan tempat mereka mereka menghabiskan waktu.

“Lusa berangkat (bulan madu). Aku Insya Allah mau ke Jepang. Itu aku yang pilih,” kata Niken usai menjalani akad nikah.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Niken Anjani
Niken Anjani

Mengapa keduanya kompak memilih Jepang? Menurut Niken, Jepang merupakan negara dengan kota-kota yang dinamis. Selain berbulan madu, Niken mengaku berlibur ke Jepang sebagai sarana melupakan kepenatannya dalam mengurus pernikahannya kemarin. Karena dia sendiri yang mengurus seluruh persiapan pernikahannya.

“Makanya, kami nyebutnya bukan honeymoon. Tapi lebih ke berpetualang, jalan-jalan. Kami mau refreshing karena puyeng ngurusin pernikahan,” ucapnya.

Refreshing dirasa perlu mengingat Niken dan Rama sering adu mulut saat mengurus pernikahan. Bukan karena beda konsep melainkan lantaran keduanya sama-sama capek. Mempersiapkan pernikahan memang butuh mental yang kuat. Apalagi konsep pernikahan yang diusung memakai gaya adat tradisional. Banyak prosesi dan ritual adat yang harus dipersiapkan secara matang.

“Tadinya ada pilihan mau pakai adat Jawa apa Padang, kami pilih Jawa. Kami senang akhirnya sekarang halal juga,” tutur Niken.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA