Bikin Haru! 5 Perempuan Cantik Ini Rela Nikahi Pria Lumpuh Atas Nama Cinta

Karena cinta sejati itu hanya milik orang yang bisa menerima kekurangan pasangan dengan tulus

oleh Nikmatus Solikha
13:00 PM on Jun 7, 2017

Melihat sepasang kekasih yang meresmikan hubungan mereka di jenjang pernikahan mungkin sudah jadi hal yang lumrah. Namun sayangnya, hingga kini perceraian juga masih jadi fenomena yang dianggap wajar. Perpisahan tersebut terjadi biasanya dilandasi oleh ketidakmampuan seseorang untuk menerima kekurangan pasangan. Biasa, kekurangan pasangan kerap terlihat setelah menikah.

Namun, bagaimana jika seseorang tetap menikahi pasangannya yang memiliki kekurangan yang tampak nyata? Itulah cinta, ketika kekurangan tak lagi jadi penghalang. Mungkin 5 kisah tentang wanita yang menikahi pria lumpuh ini bisa jadi inspirasi, bahwa cinta sejati itu hanya milik orang yang bisa menerima kekurangan pasangan dengan tulus.

Baca Juga
Salut! Meski Tak Punya Banyak Uang, Pria Ini Kembalikan 22 Juta yang Nyasar ke Rekeningnya
Meski Hanya Seorang Tukang Parkir, 4 Sosok Ini Rela Lakukan Hal yang Belum Tentu Kamu Mau Melakukannya

Angela dan Christian

Angela benar-benar merasa menemukan tambatan hatinya ketika ia bertemu dengan Christian. Padahal, diketahui jika Christian bukanlah pemuda biasa. Dia hanya bisa menghabiskan hidupnya di atas kursi roda dan tempat tidur.

Angela dan Christian [image source]
Sebelum bertemu dengan Christian, Angela sempat berdoa pada Tuhan bahwa ia mengharap datangnya seorang lelaki yang benar-benar mencintainya. Angela merasa doanya dikabulkan saat bertemu dengan Christian. Di hari pernikahan, Christian menangis sejadinya karena terharu melihat Angela yang begitu cantik bisa tulus mencintai dan menerima kondisinya.

Lauren dan Joel Jackson

Sebelum mengalami kecelakaan hebat, Joel merupakan pemuda sehat. Enam tahun lalu, Joel mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya sempat terbaring koma selama selama berminggu-minggu. Menghabiskan waktu 87 hari di rumah sakit, akhirnya Joel diperbolehkan pulang. Namun dokter mengatakan jika pemuda tersebut tidak akan bisa beranjak dari kursi roda. Joel mengalami lumpuh dari leher ke bawah. Mungkin sebagian orang menganggap jika Joel tidak akan bisa menikah karena kelumpuhannya.

Lauren dan Joel berdansa [image source]
Namun, pada tahun 2013, ia menikah dengan gadis cantik bernama Lauren. Saat menikah, Lauren berharap bisa berdansa dengan suaminya. Namun, kondisi Joel yang tidak memungkinkan membuat harapan tersebut sulit dikabulkan. Harapan Lauren bisa berdansa baru terkabul dua tahun kemudian dengan bantuan alat khusus. Mereka pun mengunggah video dansa bahagia tersebut di berbagai sosial media.

Larissa Murphy dan Ian

Larissa Murphy dan Ian berpacaran sejak bertemu di bangku kuliah. Mereka juga memutuskan menikah ketika lulus kuliah. Namun sayang, saat hendak memberikan cincin lamaran, Ian mengalami kecelakaan hebat yang membuatnya mengalami kerusakan otak yang parah.

Larissa Murphy dan Ian [image source]
Akibatnya, Ian mengalami kelumpuhan. Lelaki itu tidak bisa bicara, bahkan tidak sanggup makan sendiri. Larissa sempat merasa terpukul, namun di sanalah kekuatan cintanya bicara. Ia tetap menikahi Ian. Karena perempuan tersebut juga yakin jika Ian tidak akan meninggalkannya jika dia yang berada di posisi lumpuh.

Gan Sook Yin dan Li Kang Yu

Gan Sook Yin dan Li Kang Yu mengawali perkenalan mereka di jejaring sosial. Dari obrolan mereka, Li menceritakan kehidupannya yang lumpuh sejak masa kanak-kanak. Meski demikian, Li tetap menjalani hidupnya dengan penuh perjuangan. Cerita tersebut ternyata menumbuhkan rasa iba di hati gadis asal Kuala Lumpur tersebut.

Gan Sook Yin dan Li Kang Yu [image source]
Bukan hanya iba, lama kelamaan Sook Yin justru jatuh cinta pada Li. Ia pun memutuskan untuk mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Dia meninggalkan keluarga dan karirnya demi bisa menikah dengan Li. Banyak yang menyayangkan keputusan Sook Yin, namun gadis 35 tahun tersebut merasa jika Li memanglah jodoh yang ditakdirkan untuknya.

Marya Susanna Ndruhu dan Ardi Siahaan

Kisah cinta maha dahsyat ternyata bukan hanya terjadi di luar negeri. Di Medan, gadis bernama Marya juga membuktikan kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Dia memutuskan untuk menikahi Ardi pada April 2016 silam. Ardi sendiri merupakan pria lumpuh yang tak bisa menggerakkan tubuhnya. Dulunya, Ardi merupakan seorang pria sehat berbadan tegap. Namun, kecelakaan terjadi saat dia hendak berenang. Ardi terpeleset di kolam renang dan sejak saat itu tubuhnya tak lagi berfungsi seperti sebelumnya. Ardi hidup, namun tak bergerak karena semua syarafnya tak berfungsi.

Marya Susanna Ndruhu dan Ardi Siahaan [image source]
Namun, setelah mendapat perawatan di rumah sakit, sedikit demi sedikit Ardi mengalami kemajuan kesehatan. Ia mulai bisa bergerak meski sedikit. Di rumah sakit pula, kali pertama Ardi bertemu dengan seorang perawat baik hati yang tiap hari memperhatikannya. Gadis itu adalah Marya. Dan siapa sangka, Marya juga jatuh cinta pada Ardi. Pernikahan pun dilaksanakan pada tanggal 9 April 2016.

Lima kisah di atas tentu membuktikan bahwa cinta wanita tak melulu tentang harta atau rupa. Karena kasih sayang yang sejati hanya bisa dimiliki oleh orang yang bisa menerima kekurangan pasangan. Semoga kisah cinta yang luar biasa itu juga menginspirasi kita semua.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA