Nicky Minaj Mengalami Nipple Slip Saat Selfie

oleh didi
09:05 AM on Dec 8, 2014

Nicki Minaj selalu berusaha tampil mencuri perhatian. Salah satunya dengan bajunya yang seksi dan menantang. Artis cantik Hollywood pelantun lagu ‘Anaconda’ itu mengalami nipple slip pada saat melakukan foto selfie.

Seperti yang telah dilakukannya seusai fitting di Studio 8H, New York City baru-baru ini. Nicki menunggah foto selfie dimana dirinya mengenakan gaun biru muda seperti model kebaya. Potongan gaun itu sangat rendah dengan belahan dada yang cukup lebar. Dada Nicki yang besar pun tampak terekspos. Foto Nicki yang terlihat seperti sedang pamer dada tersebut di unggah di akun instagram miliknya.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Nicky Minaj Mengalami Nipple Slip Saat Selfie
Nicky Minaj Mengalami Nipple Slip Saat Selfie

Namun meski memamerkan aset pribadinya, pelantun lagu ‘Anaconda’ ini tampak sangat percaya diri. Ekspresinya datar sambil memandangi kamera. Eyeliner tebalnya mempertegas matanya yang lebar.

Baju itu dipakainya pada acara Saturday Night Live di New York. Nicki dengan percaya diri menggungah foto tersebut. Nicki juga tidak lupa memberi keterangan perihal foto tersebut dengan menulis “Gladi bersih SNL memberiku semangat hidup baru, jangan lupa saksikan,” tulis Nicki di akun Instagramnya. Demikian seperti dilansir dari Eonline.

Seperti diketahui, artis seksi Nicki Minaj dikenal sebagai artis yang berani menggunakan pakaian yang vulgar. Tubuhnya yang seksi menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi orang yang melihatnya. Nicki Minaj memang seringkali terlihat seksi dalam setiap penampilannya seperti dalam video klip lagunya yang berjudul Anaconda.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA