Nick Powell Kembali Ke Manchester United

oleh Alfry
08:53 AM on Jan 4, 2015

Nick Powell kembali pulang ke Manchester United setelah masa peminjamannya di Leicester City yang terbilang tidak sukses. Akibat berkelakuan buruk, Leicester City dikabarkan telah mengakhiri kontrak pinjaman untuk Nick Powell, gelandang muda Manchester United. Nick dianggap menunjukkan sikap buruk dan sering telat latihan.

Nick Powell gagal memberi kesan positif di King Power Stadium, kelakuannya membuat para staf pelatih Leicester City jengkel. Pemain timnas Inggris U-21 tersebut bergabung dengan Leicester City di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, namun dia hanya tampil tiga kali sebagai pemain cadangan musim ini dan bahkan tak dimasukkan dalam daftar cadangan Leicester di laga melawan West Ham dan Tottenham. Total, dia hanya bermain selama 40 menit untuk klub tersebut.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Nick Powell Kembali Ke MU
Nick Powell Kembali Ke MU

Padahal tahun lalu, Nick digadang sebagai Paul Scholes muda yang mencetak 12 gol dari 42 penampilan saat dipinjamkan ke Wigan Athletic. Kini tampaknya Nick harus berjuang ekstra keras untuk menyelamatkan kariernya di Manchester United. Manchester United sendiri sekarang praktis mesti menemukan klub baru yang mau meminjam pemain yang direkrut dari Crewe Alexandra pada 2012.

Mantan pemain Crewe Alexander ini bergabung bersama The Foxes di tenggat akhir bursa transfer pertengahan tahun lalu. Namun dia hanya mampu tampil di tiga pertandingan bagi pasukan Nigel Pearson. Pihak The Red Devils tampaknya memutuskan akan meminjamkan lagi Nick Powell di paruh kedua musim ini. Klub Championship Bolton Wanderers diyakini ingin mendatangkan sang striker.

Nick Powell tampil tujuh kali dari berbagai ajang kompetisi sejak bergabung ke Old Trafford dari Crewe Alexandra pada 2012. Pemain berusia 21 tahun itu pernah dipinjamkan ke Wigan Athletic dengan mencetak 12 gol dari 41 pertandingan pada musim lalu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA