Heboh Ridwan Kamil Persilakan Ibu Ngidam Untuk Tepok Jidatnya

oleh Adi Nugroho
13:22 PM on Oct 24, 2015

Seperti apa rasanya menjadi pemimpin itu? Bagi beberapa orang mungkin dianggap susah. Mengurusi banyak orang kadang membuat kepala pusing. Belum lagi jika banyak warga yang protes. Banyak warga yang terlanjur memandang negatif dan tidak terkesan dengan kerja pemimpinnya.

Tapi jadi pemimpin sepertinya begitu mengasyikkan bagi Ridwan Kamil. Wali kota Bandung yang bak selebriti di berbagai jejaring sosial ini kelihatan seru-seru saja menjalankan tugasnya. Ia kerap memposting sesuatu yang baru ia kerjakan di laman fanpage-nya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Banyaknya hal baik dan inovasi yang dilakukan sang wali kota telah membuat banyak orang jadi ngefans. Tidak sedikit dari para pengikut Ridwan Kamil di Facebook mengungkapkan kekaguman dan harapan mereka. Di tengah kesibukan yang mengikat, Ridwal Kamil kadang masih membalas beberapa komentar. Ia dikenal sangat interaktif mendengarkan keinginan warga di Bandung. Bahkan untuk keinginan nyeleneh ibu yang hamil ini di Instagram.

Ridwan Kamil mengambil screenshoot keinginan dari seorang ibu hamil itu, lalu mempostingnya di Facebook, seperti yang bisa anda lihat di bawah ini!

Baiklah Bu Adhe, saya tunggu di balai kota senin depan. *gaduh warga teh meni kieu2 teuing gusti.

Posted by Ridwan Kamil on 23hb Oktober 2015

Keinginan sang ibu benar-benar jadi nyata. Ridwan Kamil menyuruhnya datang hari Senin untuk menepok jidatnya. Menuntaskan ngidamnya yang aneh tapi nyata! “Baiklah Bu Adhe, saya tunggu di balai kota senin depan. *gaduh warga teh meni kieu2 teuing gusti,” tulis RIdwan Kamil dalam  postingannya.

Sontak postingan Ridwan Kamil jadi perbincangan banyak orang. Beberapa bahkan jadi ikut-ikutan ngidam. Seperti postingan di bawah ini.

Ibu ngidam diberi nama untuk anaknya
Ibu ngidam diberi nama untuk anaknya

Well, ternyata terbukti jika pemimpin yang merakyat sangat dicintai banyak orang. Bahkan banyak warga dari luar Bandung yang juga mengagumi Ridwan Kamil. Tak mengherankan jika diprediksi, pemimpin Bandung ini bisa melaju menjadi RI1.

Tak perlu menunjukkan sesuatu yang wah agar dicintai rakyat. Cukup hal sederhana tapi benar-benar mengena di hati. Hal di atas itu contohnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA