Ngeri, Mata dan Telinga Orang Ini Dipenuhi dengan Belatung

oleh Admin
13:44 PM on Dec 6, 2014

Kamu pasti akan ngeri jika tahu ada bagian dari tubuh yang ditumbuhi dengan belatung. Seperti halnya bekas luka yang tidak terjaga kebersihannya sering kali menjadi tempat yang nyaman untuk berkembang – biakan bakteri bahkan belatung. Dan, besar kemungkinan luka tersebut bisa menjadi borok.

Telinga Ini Dipenuhi dengan Belatung
Hidung Ini Dipenuhi dengan Belatung

Begitu juga dengan yang dialami oleh wanita Kanidia ini. Bukan bekas luka atau infeksi, melainkan sebuah lalat yang menyebabkan penyakit menjijikkan. Wanita berusia 65 tahun ini awalnya sedang menjalani perawatan medis secara intensif, dilansir dari news.com.au. Lalu, hal mengerikan terjadi saat ditemukan banyak belatung menjijikkan di mata dan hidung wanita yang tak mau disebutkan namanya ini.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Ngeri, Mata Ini Dipenuhi dengan Belatung 2
Ngeri, Mata Ini Dipenuhi dengan Belatung 2

Hal mengerikan ini sebenarnya terjadi sekitar tahun 2007 yang lalu dan memang sengaja tidak diberitakan. Beberapa waktu yang lalu, kamu mungkin sudah membaca belatung yang ditemukan dalam telinga seorang pria. Dan, gambar tentang ditemukan belatung di mata dan hidung wanita Kanidia ini mulai viral di berbagai social media beberapa hari terakhir ini.

Diduga ada seekor lalat yang mendarat di wajah wanita tersebut kala dia sedang tertidur. Tanpa disadari, lalat tadi bertelur dan telur lalat lah yang menimbulkan adanya belatung. Setelah menjalani perawatan medis, dokter berhasil mengambil sekitar 120 belatung dari mata dan hidungnya.

Dalam ruangan tempat dia dirawat sebenarnya tidak dilengkapi dengan jendela namun terdapat pintu yang terbuka. Sehingga, diduga lalat berwarna hijau yang meninggalkan banyak belatung berasal dari bagian unit care lain di rumah sakit tersebut.

Mengerikan juga ya jika mata atau bagian tubuh kita dipenuhi dengan belatung. Makanya, ada baiknya jika kita menjaga kebersihan lingkungan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA