in

5 Nenek Super Cantik yang Keseksiannya Bikin Pria Muda Gemetar

3. Kazuko Inoue, Nenek yang Lebih Muda dari Anaknya Sendiri

Nenek cantik, begitulah julukan yang diterima oleh seorang wanita 45 tahun bernama Kazuko Inoue ini. Alasannya sudah jelas karena Inoue cantik luar biasa di usianya yang tidak mudah lagi apalagi dengan status nenek yang disandangnya. Tak pelak, ketika foto-fotonya muncul di dunia maya, Inoue pun jadi terkenal.

Kazuko Inoue [Image Source]
Kazuko Inoue [Image Source]
Inoue sendiri memiliki dua orang putri yang masing-masingnya sudah memiliki anak. Sebuah foto keluarga pernah diunggahnya. Di sana nampak Inoue yang justru kelihatan lebih muda dari dua anaknya sendiri. Padahal selisihnya umurnya sendiri jelas jauh. Tidak ada rahasia khusus kenapa Inoue bisa cantik seperti ini. Namun, ia mengatakan kalau dulu di umur 18 tahun ia sudah menikah. Ini mungkin yang jadi alasan kenapa nenek yang harusnya keriput dan renta itu cantik luar biasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

page

5 Hewan Ini Punya Bagian Tubuh seperti Wajah Manusia

Ngeri, Inilah 5 Hal yang Membuktikan Jika Praktik LGBT Telah Ada di Indonesia Sejak Dahulu Kala