Wow, Inilah Perubahan Dramatis Nenek 100 Tahun Yang Kembali Muda

oleh Ayu
10:29 AM on Jan 7, 2015

Saat ini tak hanya wanita, pria pun ingin terlihat lebih awet muda. Karena waktu dan keriput tak bisa dicegah, semakin banyak pula prosedur kosmetika yang digunakan untuk mewujudkan keinginan awet muda tersebut.

Sementara banyak orang yang mengeluarkan kocek dalam-dalam agar bisa mempertahankan wajahnya tetap awet muda, seorang nenek yang berusia 100 tahun dengan wajah keriput, kembali mendapatkan wajahnya saat masih muda. Seperti masih 20 tahunan. Bagaimana bisa?

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Wow, Inilah Perubahan Dramatis Nenek 100 Tahun Yang Kembali Muda MIRROR
Wow, Inilah Perubahan Dramatis Nenek 100 Tahun Yang Kembali Muda MIRROR

Tentu saja operasi plastik pun tak akan bisa membuat wajah muda kembali. Hal ini sebenarnya dilakukan oleh ahli komputer yang menggunakan prosedur Photoshop. Dengan keahliannya, Photoshop Surgeon membabat keriput sebanyak 80 tahun dan menjadikan wanita tua ini muda kembali. Kita seolah bisa melihat masa muda nenek tersebut dan ikut terharu membayangkannya.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini 5 Kronologis Tertangkapnya Fariz RM Karena Narkoba

Dilansir dari Mirror (6/1), video yang diunggah di akun Youtube Photoshop Surgeon ini sudah dilihat sebanyak 7 juta kali. Beberapa orang menitikkan air mata saat melihat video ini. Nampaknya video viral tersebut sudah membuat banyak orang ingat akan orang-orang yang sudah pergi di masa lalu atau masalah dalam diri mereka tentang menjadi tua. Tapi selain reaksi tersebut, ada juga beberap netizen yang berpendapat semestinya Photoshop Surgeon tak perlu melakukan editan semacam ini. Menurut mereka, wanita tersebut sudah cukup cantik.

Untuk mengembalikan masa muda wanita tersebut, Photo Surgeon memang perlu melakukan proses editing yang sangat ekstrim. Hal ini bisa dilihat dari wajah yang sangat blur. Namun tujuan dari membuat video ini sesungguhnya hanya untuk menunjukkan nilai seni dari Photoshop itu sendiri.

Video viral itu diunggah pada bulan Juli 2014 lalu. Meski begitu, melihat proses perubahan wanita tua menjadi muda kembali, cukup kontroversial dan mengesankan sekaligus. Bagaimana menurut Anda? (mirror).

Baca Juga: 9 Tempat Bersejarah di Dunia yang Kini Hanya Tinggal Nama

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA