5 Negara Asia ini Dikenal Dunia Sebagai Penghasil Banyak Wanita Cantik

oleh Rizal
07:00 AM on Feb 19, 2016

Kecantikan memang bukanlah sesuatu yang bisa diukur kadar atau nilainya. Meskipun demikian, kecantikan bisa dipatok dengan parameter. Entah itu tinggi badan, bentuk tubuh, wajah dan lain-lain. Kalau dilihat dari  daerahnya, wanita cantik selalu identik dengan Eropa dan Amerika. Blonde, body gitar Spanyol, mata biru dan lain sebagainya.

Ya, siapa sih yang meragukan kecantikan wanita Eropa dan Amerika? Meskipun demikian, para wanita di dua benua tersebut tidak bisa dibilang yang paling cantik. Asia, meskipun wanita di sini jauh beda bentuk fisiknya, tapi soal cantik mereka juga tak bisa diremehkan. Kecantikan wanita Asia bahkan konon lebih sempurna.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Baca Juga : 6 Wanita Super Cantik dan Seksi yang Menikahi Kakek-kakek

Hampir tiap negara di Asia pasti memiliki wanita yang cantik, namun ada beberapa negara yang memang dilabeli sebagai surganya wanita cantik di Asia. Negara mana saja kah itu? Berkemaslah dan mari jalan-jalan ke negaranya wanita cantik yang ada di Asia ini.

1. Filipina, Wanita Dengan Kulit Eksotis

Orang Barat begitu menyukai wanita Filipina. Ada banyak alasannya, misalnya wanita di negara ini sama sekali tidak lazim menggunakan jasa operasi plastik, sehingga kecantikan yang mereka miliki adalah alami dan natural. Selain itu, ciri fisik wanita Filipina juga membuat mereka dikagumi pria. Kulit coklat namun tidak gelap, tatapan mata yang dalam, fisik mereka juga seperti kombinasi ras-ras yang berbeda. Sehingga terciptalah maha karya Tuhan yang sempurna.

Wanita Filipina [Image Source]
Wanita Filipina [Image Source]
Tak hanya melulu fisik, dari segi sifat wanita Filipina dikenal sangat welcome, terutama dengan orang-orang asing. Mereka punya sifat yang baik dan mudah sekali bergaul. Mengunjungi Filipina akan membuatmu terguncang, karena di sini begitu banyak wanita cantik yang berseliweran di jalan. Tinggal pilih satu di antara mereka dan ajak berkenalan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA