Negara yang Mendapat Gelar Terburuk dalam Berbagai Bidang

oleh wahyu
09:52 AM on Dec 20, 2014

Setiap negara memiliki prestasi kebanggannya tersendiri. Brazil memiliki kultur sepak bola yang kental. Perancis dijuluki negara para ilmuwan. Indonesia adalah salah satu surga wisata. Dan banyak lagi gelar-gelar lainnya.

Baca Juga :Momen Memalukan Selebriti Dunia dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Namun, di beberapa negara ini mendapat gelar untuk beberapa hal buruk. Ini tentu saja tidak bisa dibanggakan karena menjadi salah satu indikasi kegagalan pemerintah. Berikut kami sajikan beberapa negara yang mendapat gelar terburuk di berbagai bidang.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Austria, Negara dengan perokok paling banyak di dunia

Negara ini merupakan salah satu negara yang paling kaya di Eropa. Mungkin itu sebabnya warga mereka tidak keberatan untuk menjadi perokok berat. Lebih dari sepertiga dari seluruh rakyat Austria adalah perokok rutin. Sebanak 3,5 juga perokok hingga saat ini masih mengepulkan asapnya di Austria.

Pemerintah sudah mengusahakan berbagai macam cara untuk membuat peraturan ketat soal merokok. Namun, rakyat Austria tampaknya tidak peduli. Dari target 50% pengurangan perokok, target yang tercapai oleh pemerintah hanyalah 19% saja. Bahkan, 25 persen dari remaja di bawah 15 tahun adalah perokok aktif di negara ini. Negara ini bahkan dijuluki sebagai surga para perokok.

Selanjutnya : 2. Korea Selatan, negara dengan tingkat operasi plastik paling tinggi

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA