in

Miris! Inilah 5 Negara Dengan Tarif Prostitusi Paling Murah di Dunia

5. Wanita Syria, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Syria mengalami masalah krisis besar hari ini. Negara itu tengah acak-acakan sehingga membuat rakyatnya harus hidup dalam keprihatinan. Bahkan sebagian akhirnya hidup sebagai seorang pengungsi. Menjalani kehidupan seperti itu tentu berat. Sayangnya, mayoritas kecil orang Syria menyerah dengan keadaan dan akhirnya menjalani pekerjaan gelap prostitusi.

Wanita pengungsi Syria [Image Source]
Wanita pengungsi Syria [Image Source]
Diketahui di kamp-kamp pengungsian orang-orang Syria ternyata ada kegiatan prostitusi. Ya, beberapa wanita muda dan berumur menawarkan diri mereka dengan tarif $7 per layanannya dan tidak dipatok dengan jam. Kegiatan ini diketahui banyak orang meskipun seolah terselubung. Biasanya oknum pekerja ini memakai uangnya untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

BACA JUGA: 5 Wanita ini Konon Memiliki Kecantikan yang Tiada Duanya di Dunia

Inilah fakta-fakta prostitusi murah yang mungkin tidak diketahui banyak orang selama ini. Sangat miris tentu saja. Para wanita-wanita di negara ini berjuang dengan membuang malu dan harga diri hanya untuk beberapa dolar saja. Hidup yang susah kadang memang bisa membuat seseorang seolah tidak peduli dosa asal tetap bisa bertahan. Kalau seperti ini, sebenarnya bukan salah mereka saja, tapi juga negara yang tidak mampu mengayomi rakyatnya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Fakta Miris Soekarno di Era Orde Baru yang Seakan ‘Hidup Segan Mati Tak Mau’

10 Tempat Wisata Lamongan Yang Tak Boleh Terlewatkan