Ngeri! 7 Negara ini Punya Tingkat Pembunuhan Manusia Paling Tinggi di Dunia

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Nov 9, 2015

Satu hal yang sangat diinginkan oleh orang di seluruh dunia: tinggal di tempat yang aman dan nyaman dalam menjalani hidup. Namun sayang, tempat yang aman di dunia ini sekarang sudah mulai jarang. Kejahatan, perang, hingga pembunuhan di jalanan justru kerap menyambangi kita semua hingga rasa aman itu seperti sesuatu yang berharga.

Baca Juga : 4 Kasus Pembunuhan Hewan Keji Oleh Orang Indonesia yang Bikin Gregetan

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Beruntunglah kita tinggal di Indonesia. Meski sempat ada kasus penembakan oleh anggota TNI kepada warga. Negeri ini tergolong aman jika dibandingkan dengan tujuh negara yang akan kita bahas di bawah ini. Bersiaplah takjub, atau mungkin miris dengan kenyataan pahit orang yang tinggal di negeri yang brutal.

1. Honduras

Honduras adalah negara dengan penduduk sekitar 8,25 juta jiwa. Sangat sedikit jika dibandingkan dengan Indonesia atau Cina. Meski demikian, tingkat pembunuhan di negara ini cukup tinggi. Bahkan mencapai 90 pembunuhan setiap 100.000 orang. Artinya, dalam setahun ada sekitar 800 orang mati dibunuh oleh penjahat.

Honduras [image source]
Honduras [image source]
Kebanyakan korban pembunuhan adalah wisatawan. Honduras dikenal sebagai destinasi wisata saat musim libur tiba. Saat itu terjadi, maka banyak penjahat yang menginginkan uang berkeliaran mencari target untuk dibunuh dan dijarah uangnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA