7 Negara Dengan Kasus Asusila Pada Wanita Paling Mengerikan di Dunia!

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Aug 24, 2015

Kasus asusila adalah kasus yang paling banyak menjangkiti negara-negara di seluruh dunia. Satu atau dua pelaku ditangkap maka akan muncul puluhan atau bahkan ratusan pelaku baru. Beberapa orang menyebut tindakan kekerasan ini telah membudaya. Bahkan dijalankan dari generasi ke generasi untuk memuaskan hasrat terpendamnya.

Baca Juga : 10 Kasus Pengeboman Dahsyat dan Mematikan yang Merenggut Banyak Korban

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Dari sebuah penelitian, setiap hari ada lebih dari 10 kasus kekerasan asusila pada wanita di Indonesia. Jumlah ini hanya beberapa saja yang melaporkan ke polisi. Sebagian lainnya memilih diam karena merasa malu aibnya terbuka. Di dunia, kasus-kasus semacam ini ternyata jauh lebih parah. Bahkan kasus asusila sudah menjadi hal biasa. Gila! Negara apa saja yang paling parah tindak kekerasan asusilanya, monggo kita simak sama-sama!

1. Afrika Selatan

Afrika Selatan adalah negara dengan tindakan kekerasan asusila paling tinggi. Bahkan dalam satu tahun saja ada setengah juta kasus asusila yang membuatnya tak tertandingi lagi. Sebuah survei di Afrika Selatan mengatakan jika 40% wanita di sana pernah mengalami kekerasan sekali seumur hidupnya. Dan dari 10 kasus, hanya 1 orang yang melaporkannya pada polisi. Hal ini membuat tindakan asusila di Afrika Selatan makin subur!

Afrika Selatan [image source]
Afrika Selatan [image source]
Dari sekitar 500.000 kasus asusila, 41% dari total kasus dialami anak-anak di bawah umur. Bayangkan anak-anak yang masih sangat kecil harus mengalami tindakan kekerasan yang akan diingatnya seumur hidup! Jika anda ingin tinggal di luar negeri lebih baik hindari negara ini!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA