in

5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

5. Afghanistan, Permata yang Tersembunyi di Balik Lumpur

Negara yang pernah dibikin porak poranda oleh Amerika ini, juga terkenal akan wanitanya yang cantik luar biasa. Rata-rata dari mereka memang memiliki ras Arab, tapi wanita Afghan punya ciri khas. Secara fisik mereka seperti gabungan antara Eropa dan Arab.

Wanita Afghanistan [Image Source]
Wanita Afghanistan [Image Source]
Bahkan jika kita menelusuri daerah-daerah terpencil Afghanistan, kita mungkin akan menemukan wanita Afghan dengan ciri fisik yang sangat unik. Misalnya bermata biru dengan rambut yang bercorak pirang alami. Soal agama tak perlu di tanya, hampir seluruh warga Afghanistan adalah Muslim sejak lahir.

BACA JUGA: 7 Negara Paling Adem Ayem ini Bikin Penduduk Dunia Iri

Berjodoh dengan wanita-wanita di atas pasti jadi berkah tersendiri. Mereka tak hanya cantik luar biasa, tapi dari sisi agama pun kita tak perlu khawatir. Memang seperti mengkhayal sekali ya keinginan mendapatkan istri dari negara-negara ini. Padahal belum tentu mereka juga bakal menolak lho pinangan dari pria-pria Indonesia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Laba-Laba Paling Beracun ini Bisa Bikin Manusia Bertemu Malaikat Maut Dalam Hitungan Menit

Mengenal Sosok Soedirman, Jenderal Perang yang Sangat Dihormati Presiden Soekarno