in

4 Negara ini Konon Wanitanya Lebih Gampang Dipacari Daripada di Indonesia

3. Korea Selatan

Rasanya gimana ya punya pacar seperti Song Hye Kyo atau Taeyeon-nya SNSD? Pasti bahagianya tak terbayangkan. Ya, bersyukurlah karena hal ini mungkin bisa saja terjadi. Maksudnya bukan memacari dua artis itu, tapi menggaet hati gadis-gadis Korsel yang tampilannya dikenal memang sangat memanjakan mata.

Menjalin hubungan dengan wanita Korea memang lebih susah, namun ketika bisa menemukan celahnya mereka pun juga sangat apresiatif [Image Source]
Menjalin hubungan dengan wanita Korea memang lebih susah, namun ketika bisa menemukan celahnya mereka pun juga sangat apresiatif [Image Source]
Menjalin hubungan dengan wanita Korsel sebenarnya gampang-gampang susah. Pasalnya, mereka adalah tipe pemilih, belum lagi kebiasaan mereka yang mungkin bikin susah kalau belum terbiasa. Misalnya saja menyuruh teman laki-lakinya membawakan tas atau juga selalu mengajak teman ketika kencan.

Ada beberapa alasan kenapa kenapa pria Indonesia bisa mudah menaklukkan wanita-wanita Korea. Hal tersebut tak lain lantaran pribadi pria-pria nusantara yang terkenal ramah, lembut dan pengertian. Konon katanya pria Korea terkenal kasar dengan pasangan. Hal ini pun jadi nilai lebih pria Indonesia. Soal wajah dan tampilan sepertinya tak terlalu masalah. Ya, operasi plastik sudah sangat marak dijumpai di sana.

Selanjutnya : 4. India

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Perbedaan ISIS dan Al-Qaeda yang Belum Banyak Diketahui Orang

cover

5 Orang yang Berbohong Tentang Peristiwa Tragis, Demi Keuntungan Pribadi Sampai Konspirasi