4 Negara ini Konon Wanitanya Lebih Gampang Dipacari Daripada di Indonesia

oleh Rizal
15:00 PM on Oct 29, 2015

Kalau dilihat dari statistiknya, perbandingan antara pria dan wanita di Indonesia itu hampir sama. Artinya, setiap satu orang laki-laki hanya untuk seorang wanita saja. Jadi tidak usah heran kenapa wanita incaranmu itu selalu sudah ada yang punya. Tapi, tak usah frustasi kalau gagal mendapatkan gadis dalam negeri. Pasalnya, populasi wanita di dunia bukan cuma di sini. Yup, kesempatan untuk berburu di luar sana masih terbuka lebar.

Baca Juga :5 Benda Paling Mahal yang Pernah Ditemukan Seseorang di Tempat Sampah

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Wanita Indonesia memang eksotis dan mengagumkan. Namun, gadis-gadis luar negeri pun juga tak kalah menarik. Bahkan bisa dibilang sedikit lebih cantik. Menjalin kasih dengan pasangan luar negeri sekarang bukan suatu hal yang mustahil. Teknologi sudah memudahkan kita untuk itu. Jadi yang harus dipersiapkan adalah mengenal mereka. Bukan hanya pribadi, tapi juga budaya, kebiasaan dan lain sebagainya.

Kabar baiknya, wanita-wanita di beberapa negara terkenal sangat welcome alias menerima dengan baik para pria pendatang, termasuk kita. Nah, negara mana saja sih yang tipe wanitanya seperti ini? Berikut ulasannya.

1. Jepang

Mengenal wanita Jepang termasuk sangat mudah. Kamu hanya butuh basa-basi dan tanya ini itu, mereka akan membalasnya dengan baik. Namun, beberapa juga ada yang cuek dan tidak peduli. Nah, lantaran proses perkenalannya sangat mudah, makin gampang pula bagi pria untuk mendekati. Gadis Jepang bukan tipe yang terlalu pilih-pilih kok. Namun, mereka juga makin sumringah jika si pria memang ganteng.

Gadis Jepang cukup mudah didekati. Tidak sulit juga untuk menjadikan mereka kekasih [Image Source]
Gadis Jepang cukup mudah didekati. Tidak sulit juga untuk menjadikan mereka kekasih [Image Source]
Proses dari pendekatan ke pacaran juga bukan hal yang sulit. Kamu hanya perlu untuk selalu ada di sisinya, maka ia sendiri yang bakal jatuh hati. Ungkapan cinta juga cukup dideklarasikan dengan “Aku suka kamu“. Asyiknya lagi pacaran dengan gadis Jepang, kamu tidak akan terkena kewajiban selalu membayari makanan berdua. Ya, di sana tidak ada budaya yang seperti itu. Makan berdua yang bayarnya berdua.

Selain itu, para gadis Jepang begitu menyukai proses pacaran. Mereka bisa melakukan apa pun untuk itu. Mulai dari memberikan hadiah-hadiah sampai melakukan hal-hal yang belum seharusnya. Meskipun mudah dipacari, namun menikahi mereka butuh lebih dari sekedar nyali. Kamu harus benar-benar mempersiapkan apa pun. Termasuk pula tentang tugas rumah tangga yang dibagi dengan adil. Kabar baiknya, beristri wanita Jepang akan membuatmu bahagia karena mereka begitu menaati suaminya lebih dari apa pun.

Selanjutnya :2. Rusia

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA