5 Negara yang Banyak Penduduknya Cantik dan Ganteng

oleh Norman Duarte
14:00 PM on Jul 9, 2015

Kata orang sih, cantik atau ganteng itu relatif. Tergantung selera, tergantung yang liat, tergantung banyak hal. Tetapi ada sebuah situs yang mengatakan bahwa ketampanan dan kecantikan itu bisa diukur. Yah, mungkin saja. Seperti cewek-cewek yang bilang bahwa David Beckham itu ganteng. Hampir seluruh cewek sepakat hal ini. Atau cowok-cowok yang bilang bahwa Chelsea Islan itu cantik. Yah, relatif emang. Tapi sepertinya ada ukuran-ukuran tertentu yang membuat orang sepakat secara mayoritas.

Baca Juga : 7 Rahasia Mencengangkan Para Tokoh Kontroversial Dunia

Kali ini redaksi Boombastis ingin mengangkat tentang negara-negara mana saja yang memiliki orang cantik/tampan paling banyak. Seperti kalo di Indonesia, pasti ada ungkapan “Cewek Bandung itu cantik-cantik,” atau “Cowok Jakarta itu keren-keren,” Bukan SARA atau kesukuan, hal ini memang nyata menjadi bagian obrolan sehari-hari.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Yuk kita simak negara mana saja yang penduduknya keren-keren. Siapa tau bisa dapat jodoh orang sana!

1. Brazil

Negara ini kayaknya super eksotis banget ya. Pantainya yang indah, sepakbola, musik sambanya yang sexy, bossanovanya yang mendayu-dayu, serta cewek dan cowoknya yang keren-keren. Dunia mengenal cowok Brazil sebagai pria-pria sexy yang atletis. Ini mungkin karena Brazil terkenal banget dengan sepakbolanya. Siapa yang gak kenal Kaka yang tampan itu?

Ganteng dan Cantiknya Orang Brazil
Ganteng dan Cantiknya Orang Brazil [ImageSource]
Begitu juga cewek-ceweknya yang aduhai. Kulit yang eksotis, dan wajah yang unik. Hal ini mungkin karena Brazil menjadi tempat percampuran ras. Ras Eropa, latin, dan hitam bercampur menjadi satu dan membuat Brazil terkenal dengan cowok ceweknya yang keren.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA