Navya Manjakan Penggemar Shaheer Sheikh

oleh didi
08:08 AM on Nov 6, 2014

Bagi seluruh pencinta film atau serial Bollywood khususnya penggemar Shaheer Sheikh yang ingin melihatnya dalam penampilan modern tentunya tak akan melewatkan serial India satu ini. Fans kini dimanjakan dengan penayangan “Navya”, sebuah drama cinta anak kuliah yang akan hadir mulai pukul 20.00 WIB di stasiun ANTV. Pasalnya serial ini dibintangi oleh pemeran Arjuna di serial Mahabharata, Shaheer Sheikh. “Navya” memulai penayangannya pada Senin, 3 November 2014, yang langsung mendapat sambutan hangat penonton.

Dalam drama ini, Shaheer berperan sebagai Anant Bajpai seorang pria kaya raya yang sangat romantis. Dia beradu akting dengan Soumya Seth yang berperan sebagai Navya.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Navya-Manjakan-Penggemar-Shaheer-Sheikh
Navya-Manjakan-Penggemar-Shaheer-Sheikh

“Navya” menceritakan tentang dua keluarga yang menetap di Mumbai dan berusaha mempertahankan tradisi India di tengah zaman yang sudah mulai modern. Navya adalah seorang mahasiswi cantik dan sederhana berusia 19 tahun yang polos karena keluarganya yang konservatif membuatnya tidak dapat hidup dengan bebas seperti kebanyakan teman-temannya. Dia diharuskan pulang sebelum jam 7 malam, tidak boleh pakai jeans dan tidak boleh dekat dengan laki-laki sehingga tidak bisa punya pacar.

Kehidupan konservatif juga dijalani Anan Bajpai sehingga tidak banyak bicara dengan Navya saat di kampus. Karena terjebak hujan akhirnya mereka ngobrol dan terus berlanjut hingga akhirnya jatuh cinta namun mereka tidak berani mengungkapkan satu sama lainnya. Hubungan mereka pun diuji kehadiran orang lain dan tentangan keluarga. Keduanya harus menyembunyikan kisah cinta mereka dari keluarga masing-masing. Puncak masalah datang kala keduanya ternyata telah dijodohkan oleh keluarga.

Serial yang berjudul asli “Navya, Naye Dhadkan Naye Sawaal” merupakan drama produksi stasiun televisi India Star Plus yang ditayangkan perdana di India pada 4 April 2011 dan berakhir 29 Juni 2012 dengan jumlah seluruh episode mencapai 331. Shaheer saat itu terbilang masih aktor baru di industri hiburan India mengantongi beberapa award berkat perannya sebagai Anant Bajpai tersebut. Selama penayangan “Navya” juga terus memperoleh rating tinggi terutama di pekan pertamanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA