in

Scopolamine, Narkoba Terkuat yang Bisa Bikin Penggunanya Fly Sampai ke Akhirat

Di dunia ini yang namanya narkoba itu banyak jenisnya. Nggak hanya terbatas sabu, ganja, heroin saja, tapi juga macam Krokodil, meth, atau kokain. Bentuknya sendiri juga bermacam-macam, ada yang padat, cairan, bahkan dalam kemasan minuman, seperti purple drank misalnya. Apa pun itu, yang jelas narkoba serius bikin rusak manusia. Nggak hanya fisiknya, tapi juga mental.

Masih soal si benda haram ini, ada satu jenis narkoba yang dikenal sangat mematikan. Bukan, bukan Krokodil, melainkan sesuatu yang lebih kuat lagi. Ya, inilah Scopolamine. Narkoba satu ini memang dikenal luar biasa. Katanya, hanya sedikit saja mengonsumsinya seseorang bisa merasakan sensasi fly yang luar biasa. Memang menyenangkan pada awalnya, tapi Scopolamine kemudian akan menggerogoti tubuh. Hal itu akan terjadi terus menerus hingga akhirnya membuat si korban mati tak berdaya.

Lebih jauh soal si narkoba terkuat, berikut adalah hal-hal yang harus kamu tahu soal Scopolamine biar bisa terhindar dari barang laknat tersebut.

Gilanya Efek Scopolamine

Biasanya narkoba baru akan bereaksi jika si pemakainya menggunakan barang haram ini dalam takaran yang pas. Tidak sedikit, tapi juga nggak terlalu banyak. Tapi, untuk Scopolamine tak ada takaran pas macam begitu. Para penggunanya selalu memakai Scopolamine dalam jumlah yang begitu sedikit.

Dampak penggunaan Scopolamine [Image Source]
Dampak penggunaan Scopolamine [Image Source]
Alasan kenapa demikian adalah karena Scopolamine ini luar biasa kuat. Dipakai sedikit saja ia sudah bisa menimbulkan efek yang tak karuan. Akan jadi bencana kalau si penggunanya memakai barang ini dalam jumlah yang agak banyak. Awalnya mungkin akan sama nge-fly-nya, tapi kemudian yang terjadi adalah kematian.

Scopolamine Adalah Teman Dekat Kematian

Scopolamine mungkin akan memberikan sensasi menyenangkan yang luar biasa. Tapi, mana ada sih narkoba yang tidak menimbulkan efek samping? Demikian pula dengan Scopolamine. Menurut medis, penggunaan Scopolamine akan menimbulkan kerusakan yang sangat serius bagi tubuh.

Scopolamine bisa menyebabkan kematian [Image Source]
Scopolamine bisa menyebabkan kematian [Image Source]
Dari luar mungkin tak terlihat, tapi tentu tidak untuk bagian dalam. Scopolamine akan mulai menggerogoti organ-organ dalam dengan cepat dan tanpa ampun. Efek ini tidak bisa hilang bahkan ketika penggunanya sudah tak mengonsumsi Scopolamine. Apabila si pengguna tetap rutin mengonsumsi barang haram ini bahkan dalam jumlah yang lebih banyak, maka ini akan makin mempercepat proses kerusakan. Makin banyak memakainya, makin dekat dengan kematian.

Rumor Scopolamine yang Bisa Dipakai Sebagai Racun Pembunuh

Scopolamine sendiri bukan hanya dikenal sebagai salah satu jenis narkoba, tapi juga racun paling mengerikan. Hanya butuh sedikit saja Scopolamine korban bisa langsung tak berdaya. Bahkan rumornya mengatakan kalau satu gram saja Scopolamine bisa membunuh beberapa orang dewasa sekaligus.

Scopolamine bisa jadi racun pembunuh [Image Source]
Scopolamine bisa jadi racun pembunuh [Image Source]
Penggunaan Scopolamine sebagai racun ini pun beragam. Bisa dilarutkan dalam air atau bisa di-blow alias ditiupkan. Lebih mematikan sih ketika dicampur air karena ia bakal langsung memberikan efek. Begitu tertelan, maka biasanya korban akan mengalami haus yang luar biasa, serta sakit di semua bagian tubuhnya, terutama dada.

Scopolamine Bisa Dipakai Sebagai Alat Kejahatan

Scopolamine tak hanya dikenal sebagai media mencari kesenangan, tapi juga alat untuk berbuat kejahatan. Cara pemakaiannya mirip dengan bius. Di mana korban dipaksa untuk menghirup bubuk Scopolamine dan biasanya pasti akan langsung bereaksi.

Scopolamine jadi alat kriminal [Image Source]
Scopolamine jadi alat kriminal [Image Source]
Begitu Scopolamine terhirup, korban bakal langsung membeku. Seperti terhipnotis, mereka akan merasakan halusinasi yang luar biasa. Dari sini, pelaku biasanya akan langsung melancarkan aksi jahatnya. Entah mempereleti harta korban, atau yang lebih buruk lagi. Di dunia, kasus-kasus penggunaan Scopolamine untuk kejahatan sudah sangat umum.

Scopolamine Tidak Bisa Didapatkan dengan Mudah

Penyebaran Scopolamine paling gila adalah di daerah Amerika Latin seperti Columbia, Venezuela, dan Ekuador. Alasannya karena hanya di sinilah tumbuh bunga Borrachero yang jadi bahan utama Scopolamine. Borrachero diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan ekstrak Scopolamine yang bisa digunakan dengan banyak cara.

Bunga Borrachero [Image Source]
Bunga Borrachero [Image Source]
Meskipun bahannya hanya bisa didapatkan di Amerika Latin, namun Scopolamine bisa ditemui di mana pun. Para bandar-bandar narkoba di hampir seluruh dunia selalu memiliki barang ini. Di Indonesia sendiri masih belum ada, namun bukan berarti kita benar-benar aman dari benda satu ini.

Lantaran efeknya yang sangat berbahaya, Scopolamine pun masuk dalam daftar benda terlarang. Negara-negara di dunia melaknat benda ini dan mengecam peredarannya. Tapi, meskipun sangat dilarang, pada kenyataannya Scopolamine tetap begitu gampang untuk ditemukan. Ini juga harus jadi perhatian bagi pemerintah Indonesia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah Hukuman Paling Brutal yang Dilakukan Kim Jong-un untuk Mengeksekusi Warganya

bayi kembar

Lucunya Bayi Kembar Bikin Orangtuanya Kewalahan, Gemes Pengen Cubit!