OMG, Naomi Campbell Salah Sebut Nama Pemenang Nobel!

oleh Admin
09:30 AM on Oct 13, 2014

Naomi Campbell tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam melenggang di atas catwalk. Ia juga sosok wanita yang ramah serta menaruh kepedulian besar terhadap orang lain. Salah satunya adalah, ia memberi ucapan selamat kepada penerima nobel perdamainan. Tapi sayang, Naomi salah menuliskan nama pemenang nobel itu dan jadi heboh di jagat internet.

Model cantik ini ngetweet di akun Twitternya dengan kata-kata: ‘Congratulations malaria on your #noblepeaceprize #2014 #Respect #joy #ithalljuststarted.’ Lantas di mana salahnya? Errr…nama pemenang nobel tersebut bukanlah Malaria melainkan Malala Yousafzai. OMG, fatal maksimal!

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Tweet Naomi Campbell
Tweet Naomi Campbell

Malala merupakan salah satu wanita yang sejak muda sudah menyuarakan aspirasinya. Ia dengan lantang menentang Taliban yang melarang kaum hawa untuk bersekolah. Berkat kegigihannya, tahun ini Malala mendapatkan hadiah berupa nobel perdamaian. Semua orang kagum dan juga terinspirasi karenanya.

malala yousafzai
Malala Yousafzai, Pemenang Nobel Perdamaian

Begitu juga dengan Naomi Campbell yang ingin mengutarakan rasa bahagianya terhadap kemenangan Malala. Namun sayang, tweet milik Campbell malah penuh typo. Tidak hanya salah menuliskan nama Malala menjadi Malaria, tapi juga Nobel menjadi Noble jadi hashtag #ithalljuststarted juga typo. Harusnya sih #italljuststarted, dilansir dari dailymail.

naomi campbell
Naomi Campbell

Mungkin saja autotext di smartphonenya yang error, atau bisa juga Naomi Campbell menulis tweet tadi dengan tergesa-gesa. Atau bisa juga Naomi tidak mengecek lagi apa yang sudah diketiknya. Ada banyak kemungkinan bukan?

Ini jadi pelajaran buat kita semua, jangan sampai typo nulis nama orang. Masa Malala jadi Malaria? 😀

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA