in

4 Alasan Kenapa Cowok Naik Matic itu Nggak Keren

Berbicara mengenai motor, kita para pria pasti punya selera tersendiri. Ada yang suka pakai motor bebek karena simple dan perawatan mudah, ada yang pilih matic soalnya ingin santai, dan tak sedikit pula yang pilih motor sport. Untuk motor yang terakhir itu alasannya sudah jelas karena ingin terlihat macho dan gahar.

Memang tak bisa dipungkiri kalau motor itu kadang merepresentasikan orangnya. Jadi, ketika ada cowok yang pakai matic, maka kesannya bakal agak jauh dari kemachoan, kegaharan, dan sebagainya. Menurut banyak orang memang begitu sih, dan cewek-cewek pun kadang berpendapat sama.

Tak hanya soal kesan, ada banyak penilaian lain yang muncul ketika melihat cowok naik matic. Seperti apa saja sih? Simak ulasannya berikut.

Cowok yang Pakai Matic Kurang Macho

Cewek mengendarai motor matic [image source]
Cowok bakalan seneng kalau dibilang macho, gagah, perkasa, dan istilah-istilah maskulin lainnya. Bener nggak bro? Kalau kamu ke mana-mana pakai matic, siap-siap aja deh banyak yang bilang sebaliknya. Bisa jadi ada temen kamu yang bilang, “Ih kamu kayak cewek deh pakai matic.” Mau ditaruh di mana ini muka? Mumpung belum terlambat, buruan deh kamu kasih matic-nya buat adik atau saudara perempuan kamu. Segera beralih ke motor yang bisa menimbulkan kesan jantan.

Motor Matic Identik Dengan Emak-emak

Emak-emak naik matic [image source]
Dibilang kayak cewek aja udah bikin malu, apalagi kalau sampai ada yang bilang kayak emak-emak. Aduh! Kalau dipikir-pikir, design motor matic yang seperti itu emang sengaja dibuat untuk membawa barang dalam jumlah yang lumayan banyak. Nah, kira-kira siapa yang kalau bepergian suka ribet bawa barang banyak? Emak-emak kan? Jadi, buat kamu para cowok, ketimbang space di motor matic mubadzir, mending pakai motor sport aja deh!

Kurang Seru Buat Kebut-kebutan

Motor sport cocok buat ngebut [Image Source]
Kebut-kebutan sepertinya sudah identik dengan kebiasaan para cowok. Kalau sehari aja nggak ngebut, pasti mereka ngerasa ada yang kurang. Ya nggak? Kalau ngebutnya pakai motor matic, kurang mantap rasanya. Selain kecepatannya yang terbatas, body motor matic juga kurang pas kalau dibuat kebut-kebutan. Memang sih sekarang ada triknya biar motor matic yang bisa melaju kencang, yaitu di bore up. Namun, pasti ribet banget dan keluar biaya lagi. Daripada ribet dan masih harus ngeluarin biaya lagi, mending langsung aja deh pilih motor sport.

Pakai Matic Bisa Turun Gengsi

Motor sport penakluk cewek [Image Source]
Cowok yang pakai motor matic bisa mengalami yang namanya turun gengsi lho. Waduh! Gimana nggak? Mulai dari dianggap kayak cewek, emak-emak, dan bisa dianggap kurang tajir. Ya, cowok yang pakai matic bisa dianggap nggak punya duit. Harga motor matic jauh lebih murah kalau dibandingkan dengan motor sport. Otomatis para cewek langsung ngelirik yang pakai motor sport dong. Siapa sih yang sanggup nolak pesona cowok macho dan tajir?

Terlepas dari anggapan orang tentang cowok yang pakai motor matic, segi positif dari pemakaian motor jenis ini pastilah masih ada. Karena itu, nggak salah juga kalau kamu memang suka mengendarai motor matic. Mau gimana lagi? Namanya juga udah suka, ya nggak peduli apa kata orang. Tetap percaya diri aja deh!

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Mitos Pesugihan Wanita Cantik di Kabongan Rembang yang Bikin Pria Membujang Selamanya

Mahangetang, Atraksi Gunung Api yang Tersembunyi di Bawah Laut Indonesia