Nadine Kaiser, Si Rebel Dan Anti Mainstream Putri Menteri Susi Pudjiastuti

oleh Admin
10:41 AM on Nov 1, 2014

Beberapa hari ini, nama Susi Pudjiastuti menjadi buah bibir di masyarakat. Sosoknya yang slengekan, bertato dan merokok jadi pro kontra di kalangan warga Indonesia. Di balik sosoknya yang cuek, ia juga menjadi Ibu dari putri cantiknya yang berwajah indo, Nadine Kaiser. 11:12 dengan sang Ibu, Nadine juga memiliki penampilan yang rebel.

Artikel Seru Lain: 5 Destinasi Wisata Khusus Buat Jomblo Yang Sedang Patah Hati

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Tapi siapa sangka, walau hobi pakai jeans sobek-sobek dan tidak terlalu peduli dengan penampilan itu adalah seorang calon pilot? Saat Ibunya ‘naik daun’ dengan kontroversialnya, nama Nadine Kaiser ikut terangkat. Jadi penasaran, apa yang membuat si cantik ini menyita perhatian banyak orang?

1. Cewek Anti Mainstream, Sekarang Sedang Sekolah Pilot

Jika perempuan lain ingin jadi dokter, guru, ataupun profesi berseragam dan ngantor lainnya, maka Nadine Kaiser punya pemikiran lain. Melihat usaha Ibunya di bidang penerbangan dan ingin berdedikasi untuk menghubungkan Indonesia dari ujung ke ujung, ia memutuskan untuk jadi pilot. Bukan sembarang Pilot, ia ingin menguasai bidang medan yang sulit dan susah untuk ditempuh!

Nadine Memilih Jadi Pilot  (c) Nadine's socmed account
Nadine Memilih Jadi Pilot (c) Nadine’s socmed account

Untuk mewujudkan mimpinya itu, kini Nadine Kaiser sedang menyelesaikan pendidikan pilotnya di Daytona, Florida Amerika Serikat. Di sana, ia digembleng menjadi pilot yang bisa ‘nyopir’ pesawat yang akan menempuh perjalanan berat dan berbeda dengan penerbangan mulus lainnya seperti antar kota besar. Nadine ingin seperti Ibunya, yang bertekad baja membuat seluruh masyarakat Indonesia terhubung dan tidak terisolasi.

Selanjutnya : 2. Penampilan Rebel Yang Seksi Tapi Murah Senyum

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA