Nadine Kaiser Ramai Diperbincangkan Netizen

oleh didi
09:15 AM on Nov 4, 2014

Salah satu anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Nadine Kaiser tengah menjadi perhatian dan mulai banyak dikagumi netizen karena sosoknya yang cantik. Gadis itu memiliki garis wajah yang mirip dengan Susi.

Baca Juga :Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti

Nadine Kaiser adalah buah perkawinan Menteri Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser. Daniel dan Susi menikah pada 1992 kemudian bercerai pada 1999. Nadine kini berusia 17 tahun.

Baca Juga
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun

Nadine-Kaiser-Ramai-Diperbincangkan-Netizen
Nadine-Kaiser-Ramai-Diperbincangkan-Netizen

Dara cantik tersebut saat ini dikabarkan sedang menempuh pendidikan pilot di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona, Florida, Amerika. Nadine memang sejak dulu bercita-cita menjadi pilot yang handal. Terlebih ibunya kini memiliki lebih dari 45 pesawat carteran yang mempekerjakan puluhan pilot dari berbagai belahan dunia. Nampaknya bisnis penerbangan yang dirintis oleh Ibu dan ayahnya menggugah dirinya untuk menjadi pilot.

Nadine Kaiser juga belajar di The British International School, selain di sekolah penerbangan di Amerika tersebut.

Susi sepertinya tidak ingin Nadine Kaiser bernasib sama dengan dirinya. Dia ingin mengganti kesalahannya saat tidak menyelesaikan pendidikan SMAnya dahulu dengan menyekolahkan Nadine setinggi mungkin. Nadine nampaknya disiapkan Susi Pujiastuti dan mantan suaminya Daniel Kaiser untuk menjadi salah satu pilot bisnis yang dirintis ibunya itu.

Nadine Kaiser juga sama dengan wanita remaja pada umumnya. Di sela-sela kesibukan belajar, dia juga bergaul dengan teman-teman sekolahnya. Sepertinya Nadine menyukai kegiatan outdoor terlihat dari penampilannya yang santai dan cuek dengan celana sobek-sobek. Namun, aura kecantikannya tak pudar sama sekali. Bahkan Nadine juga tergolong remaja yang aktif di media sosial seperti facebook. Terlihat dari banyaknya foto yang diunggah pada akun media sosialnya tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA