in

8 Mutasi Hewan Dengan Bentuk Paling Menakjubkan

8. Frank & Louie

Kucing lucu bernama Frank dan Louie ini lahir dengan bentuk fisik yang super aneh. Punya dua wajah dan tiga mata. Kondisi ini umum dinamakan sebagai Diprosopia atau wajah yang terduplikasi dalam satu kepala.

Kucing paling unik di dunia, Frank & Louie [Image Source]
Kucing paling unik di dunia, Frank & Louie [Image Source]
Kebanyakan kucing dengan kasus kelahiran seperti ini biasanya mati dalam beberapa hari setelah lahir. Tapi, Frank dan Louie bisa bertahan hidup dan sudah berusia lebih dari 10 tahun. Uniknya, keduanya saling berbagai otak sedangkan untuk urusan makan, kucing lucu ini hanya mengandalkan mulut Frank lantaran milik Louie yang tak terhubung dengan Esopaghus.

Baca Juga : 10 Hewan Paling Tua yang Umurnya Sampai Berabad-abad

Sama seperti kasus yang dialami manusia, mutasi hewan di atas juga sangat jarang terjadi. Mutasi sendiri bisa disebabkan banyak hal mulai dari yang sifatnya fisika seperti radiasi hingga pengaruh bahan makanan tertentu. So, be aware!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Berita Duka! “Bintang Kecil” Kehilangan Penciptanya!

10 Kecelakaan Taman Hiburan Paling Mengerikan di Dunia!