in

5 Muslim Ini Prestasinya Diakui Amerika, Bahkan Dunia!

5. Hakeem Olajuwon

Hakeem Olajuwon adalah salah satu mantan pemain basket hebat dari Amerika. Ia sempat bergabung di tim Houston Rockets dan Toronto Raptors, serta juga pernah menjadi anggota tim nasional Amerika.

Hakeem Olajuwon [Image Source]
Hakeem Olajuwon [Image Source]
Sepanjang karirnya sebagai pebasket, ia telah meraih berbagai macam penghargaan, seperti 2 NBA champion, 2 NBA Finals MVP, 1 NBA MVP, 2 Defensive Player of Year, 6 kali All-NBA First Team, 3 kali All-NBA Second Team, 3 kali All-NBA Third Team, 5 kali All-Defensive First Team, 4 kali All-Defensive Second Team, 12 kali All Star, Medali emas olimpiade dan masih banyak lagi.

Baca Juga : 5 Hal ini yang Akan Terjadi Jika Negara Islam Memutuskan Hubungan Diplomatik dengan Amerika

Masih ada beberapa Muslim yang begitu diakui di Amerika dan dunia. Seandainya Donald Trump benar-benar menjadi presiden dan memberlakukan keinginannya untuk mendiskriminasikan masyarakat Muslim, tentu saja ini sama dengan Amerika menjilat ludah sendiri. Ada berapa banyak orang Muslim yang turut memberikan nama harum bagi Amerika seperti atlet-atlet di atas, atau mereka yang berkontribusi dalam teknologi demi kemudahan sehari-hari. Kebijakan yang direncanakannya sama saja dengan tidak mewadahi masyarakat Muslim Amerika.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Kulon Progo Punya Bupati Hebat yang Tidak Dimiliki oleh Daerah Lain

fiBulutangkis

6 Atlet Legendaris yang Bikin Bulutangkis Indonesia Berjaya di Dunia