Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil

oleh Ayu
08:44 AM on Jan 15, 2015

Seekor gajah menyerang sebuah mobil. Tidak, ini bukanlah film Thailand tentang gajah yang lari ke kota. Bukan pula tentang induk gajah yang mencari anaknya. Melainkan mengenai sebuah siklus yang tak bisa dihindari.

Diduga, karena memasuki musim kawin, seekor gajah tak bisa menahan birahinya. Dilansir dari News Sky(13/1), seekor gajah di margasatwa Thailand, mendekati sebuah mobil dan seperti sedang menyalurkan keinginannya untuk kawin. Entah mengapa ia tidak melakukannya dengan gajah lain yang memiliki jenis kelamin berbeda.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 1 USATODAY
Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 1 USATODAY

Menurut News Sky, gajah tersebut adalah gajah muda jantan, namun media yang lain mengatakan bahwa gajah tersebut adalah betina. Apapun jenis kelaminnya, saksi mata melaporkan bahwa tampaknya gajah ini terlihat gelisah dan frustasi.

Karena insiden ini, gajah tersebut merusak sebuah mobil mewah bawaan pengunjung. Beruntung sekali pasangan muda yang membawa mobil tersebut sempat melarikan diri dan selamat. Sementara kendaraan yang mereka bawa ringsek, karena gajah tersebut sempat menggunakan gadingnya dan menduduki mobil mewah itu.

Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 2 USATODAY
Musim Kawin, Seekor Gajah Melakukannya Pada Sebuah Mobil 2 USATODAY

Setelah merasa puas dengan mobil tersebut, gajah muda itu pergi kembali ke dalam hutan. Kejadian ini bukannya tidak diperingatkan oleh pihak pengelola margasatwa. Mereka telah memperingatkan pengunjung bahwa sebaiknya lebih hati-hati saat musim kawin ini, karena binatang-binatang tersebut bisa jadi lebih agresif.

Sementara itu pimpinan margasatwa, Kanchit Srinoppawan, menjelaskan bahwa kejadian ini mungkin karena mobil berhenti dan menyebabkan gajah tak bisa lewat. Sebaiknya saat berada di sana, mobil tetap berjalan meski pelan. Jangan sampai memperlihatkan lampu atau flash yang berlebihan. Bagaimanapun margasatwa itu masih bagian dari kehidupan liar yang berbeda dengan kebun binatang biasa.

Akibat kejadian ini, tingkah gajah tersebut jadi berita yang cukup menggegerkan dunia. Semoga gajah malang itu segera bisa menemukan pasangannya di musim kawin ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA