Murder Inc, Serikat Pembunuh Bayaran Beranggotakan Para Mafia Ganas

oleh Sastranagari
17:34 PM on Jan 17, 2017

Pembunuh bayaran adalah solusi cepat bagi mereka yang ingin segera melenyapkan seseorang. Nggak perlu repot-repot, tinggal beri perintah saja selesai. Tangan kita tetap ‘bersih’. Praktis kan?

Tentu saja menyewa pembunuh bayaran adalah hal sangat tidak bisa dibenarkan. Bagaimanapun juga dengan sengaja menghilangkan nyawa sesorang adalah perbuaatan yang keji dan melanggar hak asasi manusia. Namun, ada juga beberapa pihak yang gelap mata dan memanfaatkan jasa mereka. Sampai-sampai pada jaman dulu ada yang namanya serikat pembunuh bayaran, Murder Inc.

Baca Juga
Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya
Ini Bukti Mesranya Hubungan Korsel-Indonesia, Bisa Jadi Inspirasi Tetangga Sebelah Nih!

Murder Inc. beranggotakan para gangster kelas kakap. Mereka ini terlibat dengan segala macam tindak kriminal. Sesuai namanya, penghasilan terbesar mereka adalah dari kontrak membunuh. Lalu bagaimanakah sepak terjang Murder Inc.? Simak terus artikel menarik mengenai Murder Inc. ini.

Kelompok Gangster Pembunuh Bayaran Paling Besar dan Mahal

Nama Murder Inc. sebenarnya diberikan oleh media masa pada tahun 1930an dan 1940an. Kelompok ini merupakan perpanjangan tangan dari mafia Italia dan Yahudi. Gangster pembunuh bayaran Murder Inc. ini dikepalai oleh Louis “Lepke” Buchalter dan kemudian diteruskan oleh Albert “The Mad Hatter” Anastasia. Selama masih aktif, total pembunuhan yang pernah dilakukan oleh Murder Inc adalah sebanyak 400 hingga 100 kali.

Beberapa anggota Murder Inc [image source]
Dalam sekali membunuh, anggota Murder Inc dibayar mulai dari 1000 hingga 5000 dolar. Jumlah yang sangat besar di jaman itu. Karena bayaran yang tinggi tersebut, anggota Murder Inc. menjapai angka 250 orang. Salah satu anggota Murder Inc. adalah Louis Capone. Familiar dengan nama Capone? Ya, ia masih ada hubungannya dengan mafia Al Capone. Bisa dibayangkan sekarang seseram apa Murder Inc. ini?

Murder Inc. Beranggotakan Pembunuh Kelas Kakap

Para anggota Murder Inc. adalah para pembunuh bayaran yang sudah berpengalaman dan bisa dibilang raja tega. Dalam melenyapkan nyawa korbannya, mereka nggak segan-segan menghalalkan berbagai macam cara. Mulai dengan menggunakan senjata api, senjata tajam, hingga pemecah es.

Louis Capone [image source]
Sebagai contoh, Frank “Dasher” Abbadando. Ia menyukai metode pembunuhan dengan menggunakan pemecah es, karena alat ini menurutnya nggak bikin bising. Selain suka membunuh, ia juga seorang pemerkosa.   Selama bertugas ia telah membunuh sebanyak 30 orang. Semuanya menggunakan pemecah es. Salah satu korbannya tercatat ditusuk sebanyak 63 kali dengan pemecah es, dicekik,dipukul dengan pemotong daging hingga tengkoraknya pecah.

Konflik Antar Anggota Menjadi Akhir Murder Inc.

Yang namanya sebuah gangster, pasti mempunyai musuh dari pihak kepolisian. Murder Inc. memiliki musuh seorang pengacara Thomas E. Dewey. Untuk mengantisipasi serangan dari Dewey, salah seorang anggotanya Dutch Schultz ingin menghabisai Dewey. Namun, tindakan tersebut dicegah oleh pemimpin Murder Inc. Peringatan tersebut tak digubris oleh Schultz, ia tetap menjalankan rencana membunuh Dewey.

Ilustrasi gangster [image source]Buchalter kemudian mengutus bawahannya untuk membunuh Schultz. Nyawa Schultz akhirnya melayang di sebuah restaurant. Tak berhenti di situ saja. Pada tahun 1940, salah satu anggota Murder Inc., Abe Reles berkhianat. Ia membocorkan keberadaan gangster ini pada Dewey. Akhirnya Murder Inc dibekuk dan satu persatu anggotanya dieksekusi mati di kursi listrik.

Setelah banyak anggotanya yang dieksekusi, perlahan-lahan keberadaan Murder Inc. lenyap. Albert Anastasia ditembak saat berada di barbershop. Sedangkan Lepke dieksekusi di penjara Sing-sing. Begitulah akhir dari sebuah organisasi yang hanya meresahkan msyarakat.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Masih Ingat 5 Artis Ini? Dulu Terkenal Banget Sekarang Nasibnya Berubah 180 Derajat! Mulai dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 5 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi Dulu Personil Band Terkenal, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Netizen ingin Menangis Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Cowo Wajib Tau: Ini Nih 7 Tipe Sneakerhead, Kamu Termasuk yang Mana? Jadi Langganan Para Pejabat Hingga Artis, 4 Warteg Ini Nggak Kalah dari Restoran Bintang Lima Sempat Tersandung Kontroversi, Begini Kabar Si ‘Seksi’ Revi Mariska di Angling Dharma 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Berhasil Ubah Ban Bekas Jadi Sofa Super Unik, Pria Asal Semarang Ini Kewalahan Terima Pesanan 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak Inilah 5 Negara yang Cinta Mati dengan Teh Indonesia Inilah Fakta Tersembunyi dari Pasangan Dokter Viral yang Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Tolong Pasien Sering Diejek, Perubahan Drastis 13 Wanita Ini Jadi Bukti Kalau Tak Ada yang Mustahil, No. 5 Jadi Artis Loh Beginilah Perbedaan Kekuatan Militer Indonesia dan Malaysia, Bagai Bumi dan Langit!
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA