in

Awas Tersentak, 7 Motor Gede Ini Harganya Saingan Dengan Rumah Pejabat

Untuk cowok, motor bisa jadi simbol untuk menunjukkan identitas dan kepribadiannya. Mereka yang naik motor gede misalnya, sering dipandang lebih gagah dan laki banget ketimbang motor jenis lainnya. Tidak heran kalau cowok getol banget mengoprek motor sesuai dengan selera bahkan menghabiskan sejumlah uang yang saingan dengan harga rumah pejabat, hanya demi memperindah tunggangannya. Namun ini bukan ukuran standar ya, karena kejantanan tidak melulu hanya dari apa yang dikendarai.

Baca Juga :5 Geng Motor Legendaris di Indonesia ini Pernah Bikin Jalanan Seperti Neraka

Masih untung sih kalau motor-motor yang diotak-atik itu masih bisa ditunggangi walau sudah keluar banyak uang. 7 motor ini harganya mahal banget, tapi ujung-ujungnya pasti cuma jadi pajangan doang. Lho memangnya kenapa? Ya sayang banget saja karena kalau lecet, pasti kamu bakal lebih patah hati ketimbang diputusin pacar.

1. Harley Davidson Cosmic Starship, 13,3 Milyar

Cosmic Starship [Image Source]
Cosmic Starship [Image Source]
Kalau kamu bilyuner dan edan motor gede, motor 1 juta Dollar ini cocok buat kamu. Moge Harley Davidson Cosmic Starship adalah seri termahal yang dimiliki oleh perusahaan motor asal Amerika ini. Selain mesin dan desain motor yang keren, motor ini juga dilukis langsing oleh seniman ternama Jack Armstrong.

2. Ultra Rare AJS Porcupine, 10 Milyar

Ultra Rare Porcupine [Image Source]
Ultra Rare Porcupine [Image Source]
Motor ini didesain secara eksklusif hanya untuk balapan, tapi satu-satunya gelar yang pernah didapatkan adalah posisi pertama pada 1949 di Grand Prix World Championship oleh Les Graham. Karena karburator yang selalu rewel dan bagian lain yang bermasalah, motor ini kemudian dimuseumkan. Pada tahun 2001, motor ini dilelang dengan harga 750ribu Dollar atau hampir 10 Milyar Rupiah.

Written by dyan

Leave a Reply

Rencana Pembuatan Bom Atom Pada Masa Soekarno Ini Membuat Dunia Kelabakan!

4 Penampilan Angklung Indonesia yang Memukau di Panggung Luar Negeri