in

6 Motor Polisi Paling Gahar Se-Dunia, Indonesia Masuk?

6. Indonesia – Honda Goldwing

Bukan hanya matic dan bebek, polisi Indonesia juga punya motor yang super keren. Ya, Honda Goldwing namanya. Motor ini mungkin jarang sekali dilihat mata, pasalnya penggunaannya memang sangat terbatas. Polri memiliki sekitar 10 Goldwing, 4 buah masing-masing untuk mengawal RI 1 dan RI 2, satu buah lagi untuk mengawal Kapolda, dan sisanya terpajang cantik di markas.

Indonesia juga tak kalah dengan Honda Goldwing yang keren ini [Image Source]
Indonesia juga tak kalah dengan Honda Goldwing yang keren ini [Image Source]
Motor ini memang luar biasa keren, fiturnya benar-benar melimpah dengan fungsionalitas yang vital. Honda Goldwing dibuat untuk tujuan touring, makanya kenyamanannya adalah nomor satu. Sayangnya, motor ini hanya untuk mengawal saja, padahal dengan kecepatannya, polisi mungkin bisa lebih mudah membekuk para kriminal.

Baca Juga : 5 Alasan yang Bikin Cewek Males dengan Cowok Hobi Modifikasi Motor

Kalau motor-motornya segahar ini, penjahat pun bakal tahu diri dan memilih menyerah. Mau kabur pun pasti pikir-pikir. Kepolisian Indonesia sendiri juga bikin bangga dengan motor kerennya. Ke depannya, mungkin armada-armada super cepat dan gahar seperti itu harus makin diperbanyak. Biar penjahat di sini juga makin ampun-ampunan ketika berhadapan dengan polisi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kata Siapa Lingsir Wengi Itu Lagu Untuk Memanggil Setan?

Wahai Pemuda, Inilah Surga yang Allah Janjikan Untukmu!