Monster Loch Ness Akhirnya Berhasil Difoto

oleh Admin
08:51 AM on Sep 13, 2014

Kehadiran monster Loch Ness masih menjadi perdebatan hingga sekarang. Ada yang bilang monster itu benar-benar ada karena beberapa orang mengaku pernah melihat dan ada bukti foto di masa lalu. Sebagian orang lagi tak percaya. Namun dunia kembali geger setelah seorang fotografer berhasil memotret penampakan monster Loch Ness.

Danau Ness di Skotlandia masih menyimpan banyak misteri, salah satu yang menjadi perhatian adalah monster Loch Ness. Sejak dulu, Loch Ness sudah diperbincangkan. Makhluk besar mirip dinosaurus pemakan tumbuh-tumbuhan ini dikabarkan mendiamo danau Ness selama ribuan tahun. Banyak foto dan video beredar namun dianggap palsu.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Monster  Loch Ness Akhirnya Berhasil Difoto
Monster Loch Ness Akhirnya Berhasil Difoto

Kabar baiknya, seorang fotografer dari Inggris bernama Ellie Williams mengaku berhasil menangkap foto monster Loch Ness yang terkenal itu. Berita ini menggemparkan setelah dimuat diberbagai media online, dilansir oleh Merdeka.com, Jumat (12/9). Wanita berusia 24 tahun tersebut bercerita bahwa dia mengambil foto di danau Windermere. Ellie mendirikan tripod kamera untuk memotret pemandangan di sekitar danau. Semua potret diambil secara otomatis sepanjang hari tanpa pengawasan Ellie.

Saat foto sudah didapat, Ellie melihat hasilnya. Betapa terkejut dia ketika mendapati gambar sosok mirip monster Loch Ness mengeluarkan separuh badannya di atas danau.

|Ketika saya meletakkan kamera di Danau Windermere, ini adalah hal biasa, dimana saya mengambil beberapa foto pemandangan dan satwa liar di sekitar danau,” ujar Ellie. “Ketika saya kembali melihat semua gambar, awalnya saya mengira itu adalah seekor angsa, karena saya melihatnya dari smartphone,”

Setelah Ellie memperhatikan lebih jelas, dia sadar bahwa itu adalah makhluk yang sangat besar. Ellie berpikir apakah itu belut raksasa purba atau catfish. Awalnya Ellie dan teman-temannya heboh dan gembira, kemudian mereka pesimis itu adalah Loch Ness. “Siapa tahu itu adalah keisengan anak-anak. Apapun itu, saya serahkan kepada tim ahli,” tambahnya.

Baca Juga :10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA