5 Model Cantik Yang Diet Gila-Gilaan Demi Tubuh Langsing

oleh Admin
09:31 AM on Mar 15, 2015

Menjadi model cantik memang butuh pengorbanan, salah satunya adalah dengan diet gila-gilaan. Diakui atau tidak, tren diet di kalangan model memang ada dan beragam bentuknya. Ada yang memang sehat, ada juga yang tergolong ekstrim untuk diikuti.

Karena pekerjaan yang menuntut penampilan selalu prima dan mempesona, para model cantik ini harus disiplin menjaga kondisi dan bentuk tubuhnya. Kali ini kita akan mengintip para ‘malaikat’nya Victoria Secret. Model-model cantik yang disebut sebagai Angel dari perusahaan lingerie bergengsi milik Amerika itu.

Baca Juga
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya
Menengok Kabar Fachri si Pemeran Entong yang Kini Gantengnya Bikin Cewek Meleleh

Khas dengan tubuh jenjang, rambut panjang dan wajah yang senantiasa cantik, inilah beberapa rahasia diet gila-gilaan yang dilakukan oleh mereka. Siap-siap ternganga melihat metode sakti para model dunia ini dalam menjaga tubuh langsing mereka.

1. Adriana Lima

Model kelima dan kita akan melihat wanita bermata indah Adriana Lima. Kalau melihat penampilannya, banyak yang tidak menyangka bahwa model cantik ini adalah ibu dari dua orang anak. Adriana Lima sudah pernah melahirkan namun tubuhnya tetap kencang dan ramping.

Adriana Lima via Celebritycurry
Adriana Lima via Celebritycurry

Seperti para model lainnya, Adriana Lima juga melakukan latihan fisik dengan rutin. Bahkan 6 bulan setelah kelahiran anak pertamanya, ia sudah melakukan boxing dan pilates dengan jadwal yang cukup intense.

Untuk makanan, Adriana Lima sama sekali menghindari makanan padat dan hanya mengonsumsi makanan cair seperti jus atau shake. Selebihnya ia mengonsumsi air putih. Tips ekstrim yang ia lakukan adalah tidak minum air atau makan sama sekali sebelum tampil di atas catwalk. Ini adalah metode yang sebenarnya tidak direkomendasikan, jadi jangan terlalu nekat untuk mencobanya.

2. Behati Prinsloo

Angelnya Victoria Secret yang juga menjadi angel di hati penyanyi seksi Adam Levine ini adalah salah satu model yang sulit lepas dari rokok. Begitu sulitnya lepas dari rokok sampai ia akan mendahulukan sebatang kecil dan makan lebih sedikit.

Behati Prinsloo
Behati Prinsloo via Healthyceleb

Behati menebusnya dengan banyak minum air. Minum air putih bisa membuat nafsu makannya teredam. Model satu ini memang dikenal sangat sedikit makan dan berat badannya sebenarnya di bawah ideal.

Untul olahraga, Behati prinsloo senang melakukan olahraga air dan dia memang sangat piawai untuk hal ini. Beberapa olahraga air yang model cantik ini lakukan di antaranya adalah berenang dan surfing. Ia juga melakukan Pilates untuk menjaga tubuhnya tetap kencang.

3. Miranda Kerr

Model dengan wajah yang mesra dan selalu penuh senyum ini juga melakukan kerja keras di balik kecantikannya. Beruntungnya ia adalah penggemar olahraga balet yang membuat tubuh dan energinya termaintain dengan baik.

Miranda Kerr
Miranda Kerr via Healthyceleb

Mendalami balet membuat Miranda punya tubuh yang selalu bugar dan meliuk apik di atas catwalk. Sementara itu, untuk urusan diet, Miranda lebih memilih diet ala golongan darah. Karena menurutnya lebih sesuai dengan kondisi tubuh.

Mengonsumsi makanan sehat ala Miranda adalah dengan 80% makanan diet sehat dan 20% makanan favorit. Sebenarnya ini tidak terlalu sehat secara alamiah. Selain itu ia kurang mengonsumsi daging, mengonsumsi makanan tinggi alkali dan makanan dengan glikemik indek rendah, Hal ini sering membuat Miranda Kerr mengalami anemia atau kekurangan zync dalam tubuhnya.

4. Candice Swanepoel

Model yang sejak kecil memang sudah memiliki tubuh langsing ini adalah salah satu yang tidak banyak pusing dengan diet. Ia bisa makan apapun yang banyak dihindari model, pizza contohnya. Akan tetapi, Candice mengaku bahwa saat sedang traveling atau bekerja mobile, membuatnya susah menolak makan.

Candice Swanepoel
Candice Swanepoel via Fastdiet Altervista

Candice sempat diisukan mengalami anoreksia. Namun ia mengaku hanya menjaga tubuh langsingnya dengan melapar-laparkan diri yang sesungguhnya hanya membuat tubuh Candice lemah. Namun perempuan berambut ikal ini mengaku tidak terlalu sulit menjaga tubuh langsing karena bentuk tubuh yang stabil.

Model berkaki panjang tersebut senang melakukan olahraga seperti boxing, melompat dan olahraga enerjik lainnya, Bila sudah cukup lelah atau bosan, ia akan melakukan yoga untuk membuat pikirannya lebih tenang.

5. Erin Heatherton

Erin Heatherton ialah model cantik berambut pirang yang suka sekali dengan olahraga. Untuk itu, Erin melakukan olahraga kardio hingga 4 kali seminggu. Misalnya olahraga lari yang membuatnya tetap langsing dan punya kulit berkilau.

Erin Heatherton
Erin Heatherton via Healthyceleb

Selain olahraga lari, Erin juga sangat suka dengan yoga yang menjaga kelenturan tubuhnya saat berjalan di atas catwalk. Model bermata kecil ini termasuk disiplin dalam melakukan rutinitas olahraga yang ia lakukan.

Boleh dibilang di antara semua model, Erin adalah yang memiliki diet cukup ideal. Ia mengonsumsi buah sebagai snack dan sangat menjaga porsi protein, sayuran serta biji-bijian yang dikonsumsi. Meski begitu, ia masih sering disarankan untuk makan lebih teratur oleh timnya.

Diet bukanlah untuk membuat tubuh kita kurus. Pada dasarnya diet dilakukan agar tubuh kita kembali pada posisi yang lebih sehat, baik itu menambah maupun mengurangi berat badan. Kalau Anda ingin diet dalam rangka menurunkan berat badan, pastikan diet Anda tak mengurangi nutrisi yang tubuh butuhkan.

Jangan sampai ingin diet malah membuat Anda sakit. Diet yang baik adalah yang sesuai dan membuat tubuh Anda makin bugar dari hari ke hari, Bukan yang harus membuat Anda selangsing model Victoria Secret, tapi juga masuk rumah sakit. Stay healthy, Good People.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA