in

Nggak Tau Terima Kasih, Mobil Ini Langsung Tancap Gas Setelah Dibayari Ongkos Tol

Kelakuan pengguna jalan raya jaman sekarang memang makin bisa bikin geleng kepala. Di saat mobilnya sudah semakin canggih, belum tentu attitude berkendaranya juga ikutan canggih. Saking menyebalkannya kita sampai nggak tau harus bagaimana menghadapi mereka. Kadang yang bisa kita lakukan cuma mendongkol di dalam hati dan melupakanya. Beberapa orang bertindak berani dengan langsung menegur pelanggar etika berkendara di jalan raya.

Namun bagi kita yang kurang berani menegur secara langsung, memposting kejadian menjengkelkan di media sosial adalah salah satu opsi melampiaskannya. Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen pada tanggal 6 Mei lalu.

Langsung Tancap Gas Setelah Dibayari Ongkos Tol

Sebuah status penuh nada geram diposting oleh akun bernama Gatie Patriani. Dia merasa jengkel dengan sebuah mobil berplat B yang langsung tancap gas tanpa mengucapkan terima kasih setelah dibayari ongkos tol.

Status geram Gatie Patriani
Status geram Gatie Patriani

Orang ini stupid apa gimana yeh….masuk GTO entah isi kartunya abis atau gak ada kartunya, akhirnya dia minta tolong petugas yg kebetulan ada di situ buat nyamperin kita yg ada di blakangnya buat pinjem kartu…oke lah kita kasih (drpd ribet lama)…jadilah di charge 2x sama tu petugas…ni mobil jalan pelan2 ke depan kirain mau brenti trus turun ngasih duit cash ke kita…begitu kan seharusnya….
Ehh tnyata engga loh…tau2 die tancep gas aja gitu…isi mobilnya 3 orang, yg nyetir kayaknya sih bapak2…otaknya di dengkul kali yaa….bukan masalah dua belas ribu lima ratusnya sih (anggep aja amal) cuma gak abis pikir aja masih ada orang kek gini hare gene…hellaaaaww?!!

Yakalii aja ada yg kenal sm pengendara mobil ini…tolong jelasin tata cara menggunakan GTO beserta e-toll nya aja dahh.. mungkin dese blom paham yaa

Komentar Pedas Juga Dilayangkan Oleh Teman-teman Gatie Patriani

Sampai saat ini, status Gatie Patriani sudah dishare oleh sekitar 3.000 orang di Facebook. Selain sudah dibagikan oleh banyak orang, status tersebut juga mendapat banyak komentar dengan nada pedas menghujat kelakuan pengendara mobil tersebut. Salah satunya oleh akun Attin Soewardjo, ‘Hehe..senyum yg gejel sebenere..miris trnyta org indo yg ktny terkenal santun…saat ini yg ada malah miskin etika..miriis…ga dimana..ga dimana..lbh bnyak yg bgni..yg emosian..n yg miskin etika..’.

Komentar teman-teman Gatrie
Komentar teman-teman Gatrie

Akun facebook lain bernama Teresia Janu Safitri menimpali, ‘aku juga dah pernah gitu 3 kali Gat.. di bonjer dan tomang… sama kasusnya trimakasih juga kagak.. apalagi kasih duit nya… dikira ngak pake isi saldo kali… sabar.. sabar…’. Wah! Ternyata kejadian yang menimpa Gatie Patriani juga pernah dialami oleh orang lain.

Kejadian ini bisa kita jadikan pelajaran, setelah dibantu oleh orang lain kita harus ingat untuk mengucapkan terima kasih sekecil apapun bantuan yang diberikan oleh orang tersebut. Ucapan terima kasih saja sudah cukup sebenarnya untuk menunjukkan penghargaan pada orang yang telah membantu kita. Selain itu perlu juga kita memperhatikan tata cara penggunaan jalan tol dan etika di jalan raya agar orang lain merasa aman dalam berkendara.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Buka Matamu, Inilah 5 Perbedaan Cinta Sehat dan Cinta tidak Sehat

Kompor Air Dede, Bisa Bikin Indonesia Hemat 5.000 Buat Beli LPG